Informasi teknologi terupdate dan terpercaya
Games  

5 Game Android Petualangan Terbaik Dan Gratis

TEKNODIARY – Game android dengan cerita petualangan merupakan permainan yang sangat seru untuk dimainkan, karena memiliki alur cerita yang panjang dimana sobat harus menyelesaikan berbagai misi dalam game tersebut. Dengan memainkan game bergenre adventure, kemampuan dalam berpikir kamu juga akan semakin lebih baik.

Ada banyak sekali pilihan game petualangan android yang seru untuk dimainkan, sobat bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play Store. Nah bagi sobat yang bingung memilih, berikut kami memiliki daftar game android petualangan terbaik yang bisa kalian coba. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

game petualangan android terbaik

Game petualangan terbaik untuk hp android

Tersedia ribuan game genre petualangan yang bisa kalian download di Play Store, namun memilih game adventure terbaik adalah pilihan yang paling tepat. Karena jika permainannya tidak seru, tentunya akan membuat kamu cepat bosan. Berikut daftar game yang kami maskud :

1. Jungle Adventures 2

Jungle Adventures 2
Jungle Adventures 2 masuk dalam kategori permainan FPS yang juga memiliki cerita petualangan sangat seru untuk kalian mainkan. Jika dilihat secara sekilas game adventure terbaik android ini mirip dengan Tarzan, namun dikemas dengan kararkter dan cerita yang berbeda. Menjelajah seluruh isi hutan, dan lewati semua rintangan agar kamu bisa memenangkan game ini.

2. Ice Age Adventures

Ice Age Adventures
Game petualangan android terbaik selanjutnya adalah Ice Age Adventures. Permainan ini di adopsi dari salah satu film animasi lucu yang cukup populer Tahun ini yaitu Ice Age. Untuk cerita petualangannya tidak jauh berbeda dengan filmnya, jadi dijamin seru dan lucu sekali game ini. Sobat bisa mendownloadnya secara gratis melalui Google Play Store.

3. Labirin 3D II

Labirin 3D II
Dalam game android adventure terbaik ini sobat harus bisa mengumpulkan berlian yang tersebar dalam sebuah labirin besar. Eiits tunngu dulu, jangan dianggap remeh loh, karena labirin dalam permainan ini bisa mengecoh dan membingungkan pikiran kamu. Jadi untuk bisa memenangkan game ini tidaklah mudah.

4. Benji Bananas

Benji Bananas
Benji Bananas adalah permainan adventure terbaik untuk android yang wajib kalian coba. Karena memiliki alur permainan yang sangat unik, dimana sobat harus mengumpulkan pisang sebanyak-banyaknya untuk bisa mengupgrade item dalam game tersebut. Instal sekarang juga melalui Play Store kamu.

5. Adventures Story 2 : Super Jungle Adventures

Adventures Story 2 : Super Jungle Adventures
Game petualangan android terbaik selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah Adventures Story 2. Mirip dengan game sebelumnya, yaitu sobat akan berpetualang di dalam hutan yang penuh dengan rintangan berbahaya. Agar sobat bisa memenangkan permainan , kamu harus berhasil melewati setiap level dalam game ini. Yuk, coba sekarang juga !!!.
Nah sobat, dari ke 5 Game Android Petualangan Terbaik Dan Gratis diatas kira-kira mana nih yang paling menarik menurut kalian? Daripada penasaran kenapa gak di coba satu persatu saja, hehe. Okeh sekian dulu postingan kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.