Informasi teknologi terupdate dan terpercaya
Viral  

Video Viral Pantai Pererenan Bule Bali Sedang Wikwik

Video Viral Pantai Pererenan Bule Bali Sedang Wikwik
Video Viral Pantai Pererenan Bule Bali Sedang Wikwik

Pengguna media sosial kembali dihebohkan dengan viralnya video di pantai Pererenan yang memperlihatkan bule bergulat dengan nyaman dengan wanita.

Dalam video viral di pantai Pererenan yang berdurasi lebih dari 2 menit itu, memperlihatkan aksi gulat lezat Bule dengan seorang wanita cantik yang tidak diketahui namanya.

Kini video orang kulit putih baik yang bergulat dengan seorang wanita yang diyakini berada di dekat pantai Pererenan di Bali dihantui oleh netizen yang kehilangan berita viral.

Dilansir dari berbagai sumber, kejadian dalam video bule Bali berhubungan seks terjadi pada malam hari. Lokasinya konon pantai Pererenan.

Video orang asing atau bule melakukan hubungan intim yang diduga berlangsung di Pantai Pererenan, Kecamatan Mengwi, Badung, Bali, langsung meresahkan.

Perbekel atau Kepala Desa Pererenan Nyoman Sumartana tidak berani memastikan bahwa lokasi orang asing viral yang berhubungan seks itu berada di wilayahnya.

“Saya perhatikan ada foto kiriman teman, sepertinya video itu tidak ada di Pererenan,” katanya mengawali pemberitaan detikBali, Jumat (17/6/2022).

Sumartana mengaku meminta Polsek Mengwi untuk menindaklanjuti video viral orang Bali bule melakukan perbuatan tidak senonoh di pantai Pererenan.

Aparat keamanan desa, kata dia, juga mengecek dan membandingkan lokasi-lokasi yang ada di video bule kikuk itu.

“Kalau di Pererenan, langsung ditangkap atau di pantai mana saja karena saya tidak berani memastikan dia ada di pantai kita,” imbuhnya.

Polisi selidiki video viral pantai Pererenan

Secara terpisah, Kapolsek Mengwi Kompol I Nyoman Darsana membenarkan bahwa kelompoknya telah menerima laporan lisan terkait video viral seorang bule berhubungan seks di pantai.

Baca Juga :   Video Pramuka Viral 30 Menit Yang Nggak Kuat Skip Ajah

Laporan tersebut disampaikan Pererenan Perbekel pada 13 Juni 2022. Kini pihaknya tengah menyelidiki video bule melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut.

“Sebenarnya dari video yang saya terima, banyak yang mengira tempat itu di Pererenan. Tapi itu belum tentu karena seperti ada cahaya dan terang,” ujarnya.

“Di Pantai Pererenan semuanya hitam. Jadi belum bisa kami simpulkan dan saat ini sedang dalam penyelidikan,” katanya, dihubungi detikBali.

Meski belum jelas di pantai mana, polisi memastikan video seks bule itu terjadi di salah satu pantai Bali. Juga, suara orang berbicara bahasa Bali.

“Kami tidak bisa memutuskan pantai mana dan kapan. Bisa video lama atau baru. Saya hanya memastikan itu di Bali karena perekamnya menggunakan bahasa Bali,” tambahnya.

Darsana menambahkan, pihaknya akan mengusut hal tersebut. Termasuk mencari informasi tentang VCR yang beredar.

“Yang jelas kita akan selidiki siapa yang merekam, ponsel apa yang digunakan dan kapan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.