Informasi teknologi terupdate dan terpercaya
Viral  

Video Viral Ngawi, Sedang Bermain Saling Tindih

Video Viral Ngawi, Sepasang Kekasih Sedang Bermain
Video Viral Ngawi, Sepasang Kekasih Sedang Bermain

Cari Video Viral Ngawi yang viral dengan aktivitas tumpang tindih yang enak? Jika iya, simak informasi berikut ini.

Video Viral Ngawi diisi dengan aktivitas tumpang tindih yang beredar di berbagai media sosial seperti Tiktok, Twitter, Telegram, dan Whatsapp.

Wanita yang menyebarkan Video Viral Ngawi ini memiliki sebuah salon kecantikan di wilayah Ngawi, Jawa Timur. Hal ini terlihat dari tahi lalat di wajahnya.

Sedangkan pemeran utama pria adalah seorang pria paruh baya yang juga seorang pengusaha ternama. Keduanya terlibat dalam video viral yang luar biasa berlapis.

Menurut informasi yang sedang dikembangkan, video viral overlay pertama kali menjadi viral setelah salah satu penulis mengunggahnya melalui status Whatsapp.

Yang menyenangkan di atas Viral VCR dikatakan seorang aktris. Kini pemeran utama wanita tersebut menjadi viral dan telah diinterogasi oleh polisi.

Sementara itu, pria dalam video viral lezat yang tumpang tindih dengan Video Viral Ngawi belum ditemukan. Polisi masih memburu pria tersebut untuk dimintai keterangan.

Video Viral Ngawi Berdurasi 30 detik

Baru-baru ini, Video Viral Ngawi berdurasi 30 detik menjadi viral di media sosial. Isi video Ngawi adalah aktivitas dua orang yang saling tumpang tindih dengan nyaman.

Pria dalam video itu setengah baya. Sedangkan wanita dalam video tersebut memiliki salon kecantikan dengan tahi lalat di wajahnya.

Aksi mereka kini tengah ditonton banyak orang di seluruh Indonesia. Alasannya adalah video di mana mereka melakukan tindakan yang tumpang tindih sangat menyenangkan.

Baca Juga :   Video Viral de La Chica de Tiktok Asli

Video overlay pasangan ini cukup menghebohkan warga Kabupaten Ngawi di Provinsi Jawa Timur.

Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan pasangan bertelanjang dada di ranjang. Parahnya, VCR-nya adalah wanita itu.

Adegan ranjang yang tidak layak konsumsi publik ini justru banyak dibagikan di media sosial. Video hubungan tumpang tindih yang menyenangkan itu seharusnya dirilis dengan sengaja.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, wanita dalam video jelek tersebut diketahui berinisial RS Watualang, Kabupaten Ngawi dan pemilik salon kecantikan.

Sedangkan pasangan prianya diketahui berinisial PK. Wanita dan pria dalam video mesum itu setengah baya.

Dalam video yang beredar luas di tempat lain di jejaring sosial (Medsos), pasangan mesum yang mabuk asmara diduga sengaja merekam adegan yang tumpang tindih.

Mereka merekam tindakan yang ditumpangkan menggunakan salah satu kamera ponsel penulis. Pemutaran video viral 30 detik Ngawi itu menghebohkan publik.

“Video pasangan sejoli ini sangat meresahkan,” kata Parlan, warga Kabupaten Ngawi yang juga menerima video tersebut.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Ngawi, AKP Toni Hermawan mengatakan, viralnya video berdurasi 30 detik itu beredar luas setelah pria dalam video tersebut mengunggah video tentang status pribadinya melalui WhatsApp (WA).

Sayangnya, pria berinisial PK itu tak sempat menanyakan alasan dan tujuan mengunggah video berdurasi 30 detik tentang status viral WA tersebut.

“Kami meminta keterangan dua orang saksi terkait penayangan video pasangan mesum ini dengan adegan tidak senonoh.”

“Salah satu yang diwawancarai adalah aktris dalam video, sedangkan penyerang masih menjalani persidangan,” pungkas Toni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.