Informasi teknologi terupdate dan terpercaya
Viral  

Video Viral 56 Detik Banyuwangi Sedang Asik Main di Terminal

Video Viral 56 Detik Banyuwangi Sedang Asik Main di Terminal
Video Viral 56 Detik Banyuwangi Sedang Asik Main di Terminal

Video viral 56 detik Banyuwangi ini sontak membuat heboh para pengguna media sosial, dan isinya rendezvous ciamik di terminal built in Pawisata.

Sebuah video viral Terminal Wisata Terpadu di Banyuwangi telah beredar yang menampilkan dua bayi manusia berciuman di media sosial.

Viral video Terminal Wisata Terpadu Banyuwangi memang membuat heboh masyarakat nyata dan maya belakangan ini.

Aksi asusila tersebut terekam di ponsel warga dan dibagikan secara luas di media sosial dan kanal pesan. Durasi video adalah 56 detik.

Dalam video viral 56 detik dari Banyuwangi ini, dua bayi manusia berciuman di anak tangga terakhir hingga tertangkap kamera.

Saat mereka duduk saling berhadapan, mereka segera terlibat dalam aksi mulut ke mulut dengan banyak cinta. Mereka juga tidak malu melakukannya.

Terkadang, ketika mereka berciuman, mereka juga tampak mengamati situasi. Keduanya tidak menyadari bahwa tindakan mereka telah difilmkan oleh orang yang lewat.

Anis Setyowati (41), pedagang di terminal Pasar Terpadu, mengatakan tempat itu sering dikunjungi anak muda.

Biasanya, bangunan di sisi utara yang sebenarnya masih kosong ini sering menjadi tempat nongkrong yang baik bagi anak-anak manusia.

“Selama ini masih ramai. Dari jauh kadang ada anak muda dari Banyuwangi selatan yang datang ke sini,” katanya.

Tak bisa dipungkiri, terminal wisata terpadu Banyuwangi kerap menjadi tempat berkumpulnya para oknum tak bertanggung jawab.

Di masa lalu, pemilik toko sering menemukan botol alkohol di kamar mandi dan mushola. Inilah keadaan Terminal Wisata Terpadu Banyuwangi.

Baca Juga :   Video Gurita Viral di Tiktok Yang Jijian Jangan Nonton

“Makanya sekarang ditutup, karena kami khawatir botol-botol minuman keras sering kali berakhir di kamar mandi,” katanya sambil melempar Okezone.

Ia mengatakan, pengamanan di Terminal Terpadu Banyuwangi benar-benar longgar. Saat ini, petugas Satpol PP jarang melakukan patroli.

“Dulu Satpol PP sering patroli, sekarang hampir tidak pernah dan tidak ada penjagaan. Ada kamera CCTV tapi belum dipakai,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.