Cara Menonton Film & Drakor di Telegram



Aplikasi Messenger Populer, Telegram baru saja mendapat pembaruan lain. Pembaruan baru, versi 4.8 memberi pengguna banyak perbaikan vital dan sudah tersedia di Google Play. Aplikasi ini juga belajar untuk secara otomatis mengaktifkan tema gelap. Anda bisa melihat ini dalam gelap atau hanya dalam kondisi cahaya yang buruk. Aktifkan fitur ini di pengaturan. Versi 4.8 sudah tersedia di toko aplikasi.

 Ketahui tips dan trik whatsapp terbaru

Inovasi utama dari program yang diperbarui adalah pemutaran instan klip video. Sekarang Anda tidak perlu mengunduh dan menelusuri melalui telepon Anda untuk memutar video. Sebagai gantinya, Anda cukup mengklik tombol mulai untuk memutar video.

Bagaimana cara menonton film di telegram? Anda dapat menemukan berbagai macam film dalam telegram, termasuk drakor. Ini dia cara menonton drakor di telegram.

Sekarang ketika video tiba di Telegram, pengguna aplikasi olahpesan dapat menontonnya langsung dengan mengklik video atau drakor yang ingin Anda tonton. Tidak perlu mengunduhnya sepenuhnya terlebih dahulu, dan pengguna akan melihat kemajuan caching sebagai strip abu-abu terang. Pembaruan juga menambahkan mode auto-night di Android di mana pengguna dapat mengatur aplikasi untuk secara otomatis beralih ke mode night setelah malam hari atau dalam kondisi cahaya redup. Pengguna Telegram dapat mengatur mode Auto-Night dari Pengaturan -> Tema -> Mode Auto-Night.

Ini pembaruan yang cukup sederhana dan jelas. Jika Anda belum memiliki tema gelap, Anda dapat memberitahu aplikasi untuk mengaktifkan mode malam secara otomatis. Dengan banyak tema tambahan, Anda juga dapat mengatur yang mana yang Anda inginkan melalui pengaturan "Mode Malam Pilihan". Streaming video tanpa perlu mengunduhnya terlebih dahulu adalah fitur yang rapi, semua video yang diunggah dalam v4.8 dan aktif dapat streaming, dengan kemajuan cache terlihat sebagai garis abu-abu di pemutar video.

 Ada banyak tips dan trik xioami yang harus kalian ketahui

Bersamaan dengan dua fitur baru ini, Telegram juga mengumumkan widget login baru untuk situs web. Situs web sekarang dapat menambahkan widget Telegram untuk mengautentikasi pengguna yang mirip dengan Facebook, Twitter, atau login Google di sebagian besar situs web. Saat pengguna masuk ke situs web dengan widget Telegram untuk pertama kalinya, mereka akan mendapatkan pesan konfirmasi di aplikasi untuk mengotentikasi diri mereka sendiri dan browser mereka.

Setelah masuk, Telegram membagikan nama, nama pengguna Telegram dan gambar profil dengan situs web yang meminta otentikasi. Itu tidak membagikan detail lainnya untuk nomor telepon. Pengguna Telegram akan memiliki opsi untuk mencabut otorisasi di tahap selanjutnya jika mereka mau.

Versi terbaru 4.8 dari aplikasi ini juga menghadirkan bot yang lebih baik, yang dapat berinteraksi dengan Anda secara langsung tanpa Anda memulai percakapan. Bot ini sekarang dapat digunakan oleh platform untuk hal-hal seperti dukungan pelanggan, menerima pembayaran atau bahkan mengirim pemberitahuan untuk status pengiriman, dan pemesanan tiket antara lain.

Pengumuman baru dari Telegram mirip dengan yang sebelumnya diperkenalkan oleh WhatsApp. Layanan olahpesan sosial milik Facebook juga memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming video tanpa mengunduhnya sepenuhnya terlebih dahulu. Ini juga meluncurkan WhatsApp For Business, sebuah platform yang dapat digunakan oleh layanan pihak ketiga seperti BookMyShow dan Goibibo untuk mengirim pemberitahuan seperti tiket film atau tiket penerbangan.

Buat kalian yang sedang mencari  situs download Naruto check lansung yaa

Aplikasi Telegram utama dan Telegram X tiba-tiba ditarik oleh Apple dari App Store minggu lalu. Aplikasi ini dilaporkan ditarik oleh Apple karena 'konten yang tidak pantas' dibagikan di platformnya. Aplikasi itu ditarik setelah perusahaan mengetahui bahwa aplikasi itu menyajikan pornografi anak kepada penggunanya. Aplikasi dipulihkan di toko dengan perbaikan untuk mencegah distribusi konten ilegal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel