Informasi teknologi terupdate dan terpercaya

7 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik

AIMP

AIMP
 
Pengalaman mendengarkan musik telah berkembang sejak beberapa tahun terakhir. Ketergantungan pada CD, Pendrivers, dan flash drive dihilangkan dengan munculnya layanan streaming musik online seperti Spotify, YouTube Music, Apple Music, dll. Namun, ada beberapa pengguna yang masih mengandalkan cara mendengarkan musik lama. Untuk membantu kedua jenis pendengar musik, kami telah membuat daftar aplikasi terbaik untuk Pemutar Musik Offline dan Online.

Buat kalian yang sedang mencari  situs download Naruto check lansung yaa

Lewat sudah hari-hari pemutaran MP3, streaming adalah cara baru untuk melakukan apa saja, baik itu musik, video, atau bahkan game dalam hal ini. Karena itu, kami telah membuat daftar terpisah untuk aplikasi streaming musik dan aplikasi pemutar musik offline untuk membantu Anda memilih yang lebih baik.
Daftar ini terdiri dari aplikasi pemutar musik terbaik. Sebagian besar aplikasi memerlukan langganan aktif untuk menikmati musik tanpa iklan.
1. Spotify
Spotify adalah aplikasi streaming musik terbaik yang dapat Anda gunakan di ponsel pintar Android Anda. Dari perpustakaan yang luas hingga desain yang intuitif, hanya ada beberapa aplikasi yang mendekati itu. Layanan ini menawarkan tingkat gratis dengan iklan dan tiga paket premium untuk perorangan, keluarga (6 akun), dan siswa masing-masing selama sebulan. Selain itu, paket siswa dilengkapi dengan Hulu dan SHOWTIME yang didukung iklan.
2. YouTube Music
Sesuai namanya, layanan streaming musik ini ditawarkan oleh YouTube, yang menggabungkan video dan musik dalam satu aplikasi. Desain aplikasi mengingatkan Spotify, dengan elemen UI yang baik memberikan pengalaman hebat. Musik YouTube dibundel sebagai bagian dari langganan YouTube Premium, yang menawarkan video dan musik bebas iklan, mode gambar-dalam-gambar, pemutaran video latar belakang, dan banyak lagi.
3. Apple Music
Jika Anda adalah pengguna lama Apple dan beralih ke Android baru-baru ini, tidak ada yang lebih baik dari Apple Music karena Anda mungkin telah menggunakannya selama bertahun-tahun menghasilkan favorit dan daftar putar. Namun, pengalaman aplikasi tidak akan mulus seperti pada perangkat Apple, jadi harap perhatikan itu.
4. Poweramp
Poweramp adalah nama tertua di dunia Android, dan telah menjadi pemutar musik yang masuk selama beberapa tahun. Bahkan hari ini, ini adalah salah satu pemutar musik terbaik yang patut dipertimbangkan. Ini fitur semua barang seperti theming, dukungan untuk berbagai format, Android Auto, Chromecast, dan Google Assistant bersama dengan UI yang unik, pemutaran tanpa celah, dan banyak fitur berguna lainnya.
 Ada banyak tips dan trik xioami yang harus kalian ketahui
5. BlackPlayer EX
BlackPlayer EX adalah pemutar musik yang bagus dengan dukungan untuk beberapa format, bertema, yang bahkan menyertakan berbagai font dan satu ton fitur lainnya tanpa iklan. Ada versi gratis sebelumnya untuk mencoba fungsionalitas terbatas. Namun, itu telah dihapus sekarang. Ia menawarkan 6 font tambahan, 11 aksen warna, dan delapan tema tambahan yang sekarang diputar dalam kustomisasi.
6. Google Play Music
Anda kemudian sudah terbiasa dengan Google Play Music. Ini juga salah satu aplikasi musik gratis paling populer untuk Android. Ini memiliki koleksi besar untuk menemukan lagu-lagu baru dan membuat pengalaman musik Anda lebih baik. Mudah untuk diinstal dan digunakan juga. Selain itu, lagu dalam aplikasi ini dikategorikan berdasarkan genre, suasana hati, artis, dan dekade. Namun, mari kita lihat apa lagi yang akan ditawarkan.
7. AIMP
Anda dapat mencoba AIMP, pemutar musik gratis lainnya untuk android. Ini ringan, mudah digunakan, dan bagus untuk dilihat. Aplikasi yang menakjubkan ini selalu siap untuk membuat pengalaman musik yang hebat untuk Anda. Ini memiliki sejumlah spesialisasi yang berguna bagi Anda. Musik dari segala jenis kartu SD dan pengelola file dapat dibagikan dengan aplikasi ini. Jadi, mari kita lihat apa lagi yang akan ditawarkannya.
 Ketahui tips dan trik whatsapp terbaru
Itu dia 7 aplikasi pemutar music yang bisa Anda coba. Dengan aplikasi diatas Anda dapat memutar dan mendengarkan lagu kapan saja dan dimana saja.