4 Keunggulan Vivo Smartphone


Vivo Electronics Corp adalah merek telepon yang berbasis di Dongguan, Guangdong, Cina. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2009. Perusahaan ini adalah pembuat smartphone Cina lainnya yang memasuki Indonesia belum lama ini. Itu membuat ponsel Android murah, dan mereka yang berada di segmen pasar kelas menengah. Semua ini juga tersedia di Indonesia.

 Ketahui tips dan trik whatsapp terbaru

Vivo telah menjadi andalan lanskap smartphone Cina sejak pertama kali dibuka tujuh tahun lalu. Sementara Xiaomi dan Huawei membuat nama mereka dengan awalnya menawarkan perangkat anggaran dan menengah, Vivo selalu fokus pada pasar kelas atas.

Sementara Samsung dan Apple terus memegang posisi dua teratas, merek-merek Cina seperti Huawei, Xiaomi, Lenovo dan Oppo, sering mengisi sisa posisi 10 besar. Vivo kini mempertaruhkan klaimnya sebagai merek top lain, dan satu yang bisa Anda lihat lebih banyak di masa depan.

Ponsel Vivo juga mengemas teknologi yang serius. Xplay 5 Elite, salah satu smartphone terbaru perusahaan (sayangnya hanya tersedia di China), adalah monster layar-melengkung, menampung RAM 6GB, QHD 2.560x1.440-pixel resolusi layar 5,4 inci dan prosesor Snapdragon 820 yang sama yang mendukung Samsung Galaxy S7.

Di bawah merupakan keunggulan Vivo Smartphone yang perlu Anda ketahui.
1. Camera Selfie Expert
Vivo sangat berfokus pada pengalaman selfie pada 2019 karena 51,85 persen smartphone diluncurkan dengan kamera depan 32 megapiksel. Selain itu, merek ini juga meluncurkan satu smartphone dengan kamera self-dual (Vivo V17 Pro). Untuk kamera belakang, perusahaan memperkenalkan 85,19 persen smartphone dengan pengaturan tiga kamera. Merek meluncurkan dua smartphone dengan kamera quad, satu smartphone dengan kamera ganda dan satu smartphone dengan pengaturan kamera tunggal. Menariknya, dari 27 model, 25,93 persen smartphone dilengkapi dengan sensor belakang 48 megapiksel.
Vivo menciptakan titik penjualan uniknya dengan lebih berfokus pada pengalaman selfie. Mayoritas smartphone yang diluncurkan pada 2019 memiliki sensor 32 megapiksel.

  Ada banyak tips dan trik xioami yang harus kalian ketahui

2. Battery Backup
Vivo juga menekankan pada cadangan baterai untuk jajaran smartphone pada 2019. Perusahaan ini memperkenalkan 51,85 persen smartphone dengan 5.000 mAh dan di atas kapasitas baterai, 40,74 persen dengan kapasitas 4.000 hingga 5.000 mAh dan hanya 7,41 persen ponsel yang diluncurkan dengan kurang dari 4.000 mAh.

3. Cool Screen Sizes
Dilihat dari segi ukuran layar, Vivo telah meluncurkan semua smartphone dalam ukuran layar 6,2 inci dan 6,5 inci. Dalam hal perangkat keras, 59,26 persen ponsel pintar ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon, sementara 40,74 persen ponsel pintar didasarkan pada chipset MediaTek.

4. Ukuran Memori (RAM) Besar
Perusahaan memperkenalkan 33,3 persen smartphone dengan 6GB RAM, 29,53 persen dengan 4GB RAM, 18,52 persen dengan 8GB RAM dan 11,1 persen dengan 3GB RAM. Dalam hal penyimpanan, perusahaan telah meluncurkan 44,4 persen smartphone dengan penyimpanan 64GB, 40,7 persen dengan penyimpanan 128GB dan 14,8 persen dengan opsi penyimpanan 32GB.
Perusahaan juga lebih menekankan pada penjualan online dan memperkenalkan serangkaian smartphone yang berbeda hanya untuk pasar online. Vivo U-series adalah salah satu seri terlaris dari Vivo di platform online.

Buat kalian yang sedang mencari  situs download Naruto check lansung yaa

Vivo secara agresif memasuki pasar online tahun ini dengan serangkaian peluncuran. Namun, pada tahun 2020 merek perlu menjaga keseimbangan antara pasar offline dan online.  Kedua, kita dapat berharap Vivo akan terus fokus pada kamera smartphone dan kita mungkin melihat beberapa ponsel dengan faktor X di departemen kamera pada tahun ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel