Informasi teknologi terupdate dan terpercaya

Cek Smartwatch Keren yang Bisa Anda Miliki dengan Harga di Bawah Rp 500 ribu

Di zaman serba canggih, hadirnya smartwatch menjadikan berbagai macam kegiatan menjadi lebih mudah. Smartwatch tidak hanya menampilkan waktu tetapi juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung untuk berfoto bahkan melakukan aktivitas di dunia maya.

Semakin tahun perkembangan smartwatch menjadi semakin tinggi dengan hadirnya berbagai macam jenis dan spesifikasi. Harga yang dibanderol pun beragam, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Bagi anda yang ingin mencari model smartwatch dengan harga terjangkau di kisaran ratusan ribu. Berikut akan dijelaskan beberapa model smartwatch murah yang bisa anda miliki dengan harga ratusan ribu saja.

smartwatch murah

 

Smartwatch murah harga dibawah 500 ribuan

 

1. Smartwatch A1

Merupakan salah satu jenis smartwatch yang dapat anda miliki hanya dengan harga Rp 200 ribu saja. Tampilan luar desainnya yang terlihat seperti Apple Watch dapat menjadi alternatif bagi anda yang ingin merasakan menggunakan Apple Watch tapi belum memiliki budget yang cukup.

Selain itu smartwatch murah ini juga menghadirkan variasi warna yang beragam dan desain yang unik sehingga sangat cocok digunakan bagi pria maupun wanita sesuai dengan warna favorit masing-masing.

 

2. Smartwatch U8

Bagi anda yang hanya memiliki budget Rp 100 ribu untuk membeli smartwatch, tidak perlu khawatir. Hal ini dikarenakan smartwatch ini menawarkan fitur-fitur standar layaknya smartwatch dengan harga yang mahal tetapi mampu dihadirkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu pada kisaran Rp 100 ribu.

Fitur-fitur yang dihadirkan oleh smartwatch murah ini antara lain touchscreen, bluetooth, dan lain-lain. Sangat direkomendasikan bagi anda yang memiliki budget minim namun ingin bergaya dengan smartwatch.

 

3. Smartwatch U9

Merupakan jenis smartwatch yang spesifikasinya sedikit lebih tinggi dibanding dengan jenis U8. Hanya dengan menambah budget Rp 50 ribu saja dari smartwatch U8 anda sudah bisa meminang smartwatch keren ini.

Fitur-fitur yang dihadirkan juga tidak jauh berbeda dengan smartwatch U8. Canggihnya, dengan harga yang sangat terjangkau, smartwatch ini juga sudah dilengkapi dengan fitur kamera yang mampu digunakan untuk berfoto.

4. Smartwatch X3

Apabila anda cenderung lebih menyukai desain smartwatch murah namun tetap mengedepankan desain yang elegan. Anda bisa mencoba Smartwatch X3 ini. Smartwatch ini mengusung desain dari material dan pembuatan yang paling bagus diantara jenis smartwatch yang lain. Dengan kisaran harga Rp 300 ribu anda sudah bisa memiliki smartwatch elegan yang strapnya terbuat dari kulit ini.

 

5. NO.1 G6

Merupakan jenis smartwatch murah yang memiliki harga yang paling tinggi diantara jenis-jenis yang lain. Smartwatch ini diluncurkan bagi kamu yang ingin bergaya seperti Samsung Gear namun memiliki budget yang minim.

Keunggulan smartwatch ini yaitu dukungan layarnya yang sudah beresolusi HD sehingga membuat tampilannya semakin tajam. Selain itu fitur yang dihadirkan juga lebih lengkap dengan desain yang lebih tipis bahkan dari jenis smartwatch Samsung Gear. Smartwatch ini dibanderol dengan harga Rp 450 ribu saja.

 

Solusi Membeli Smartwatch Murah, Bukalapak Tempatnya

Smartwatch merupakan salah satu barang elektronik yang mulai terkenal akhir-akhir ini. Hal ini dikarenakan desainnya yang kecil layaknya jam, namun mampu menghadirkan berbagai fitur-fitur andalan layaknya tablet atau smartphone. Menemukan toko konvensional yang khusus menjual smartwatch memang agak sulit, terutama bagi anda yang tidak tinggal di kota besar.

Bukalapak sebagai brand marketplace yang telah melakukan kerja sama dengan ribuan pelapak dari seluruh daerah di Indonesia dapat menjadi solusi bagi anda yang akan membeli smartwatch dengan mudah, aman, dan terpercaya.