Informasi teknologi terupdate dan terpercaya
Apps  

5 Aplikasi Pengusir Tikus Android Terbaik Dan Paling Ampuh

TEKNODIARY – Hayo siapa yang benci dengan hewan tikus? Jika kamu termasuk salah satu orangnya, kami memiliki cara paling ampuh mengusir tikus-tikus tersebut. Dengan menginstal aplikasi pengusir tikus di smartphone kamu, kini kamu tidak perlu kawatir jika dirumah kamu banyak tikusnya.

Banyak orang yang tidak menyukai hewan hama yang satu ini. Tidak hanya merusak tanaman, tetapi juga mengacak-acak dapur rumah kita. Selain itu, tikus juga merupakan hewan menjijikan yang hidup di tempat-tempat kotor.

Ada banyak cara untuk membasmi para tikus-tikus liar ini, salah satunya adalah dengan memasang jebakan tikus, namun cara tersebut kurang efektif dan terlalu berbahaya jika sampai jebakan tersebut mengenai kamu sendiri.

aplikasi pengusir tikus

Aplikasi pengusir tikus android terbaik

Untuk mendapatkan aplikasi android pengusir tikus terbaik tidaklah susah, karena di Google Play Store kini sudah menyediakan aplikasi tersebut yang bisa kamu unduh secara gratis.

Nah bagi sobat yang ingin mengunduhnya, berikut ini kami memiliki beberapa rekomendasi aplikasi terbaik untuk menakuti tikus yang ada dirumah kamu. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

1. Anti Rat Repeller

Anti Rat Repeller
Daftar aplikasi untuk pengusir tikus pertama yang akan kami rekomendasikan adalah Anti Rat Repeller By American Dream 95. Kami letakkan diurutan pertama karena aplikasi ini memiliki rating yang bagus di Google Play Store.
Anti Rat Repeller By American Dream 95 ini merupakan aplikasi yang sangat ampuh untuk menakuti para tikus, baik itu tikus liar maupun tikus rumah.

Dalam aplikasi ini menghasilkan suara ultra sonic mp3 yang bisa membuat tikus takut dan lari. Untuk masalah keamanan sobat tidak perlu kawatir, karena gelombang tersebut tidak akan merusak pendengaran manusia.

2. SUARA ANTI TIKUS By neo_ega

SUARA ANTI TIKUS neo ega
Cara ampuh mengusir tikus berikutnya kamu juga bisa menggunakan aplikasi Suara anti tikus By Neo ega. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga mampu menghasilkan gelombang suara ultrasonik yang mampu menakuti para tikus.
Dengan adanya aplikasi pengusir tikus terbaik ini, kini kamu tidak perlu repot-repot untuk memasang jebakan tikus seperti  racun tikus untuk mengusir hewan hama yang satu ini.

3. Suara Pengusir Tikus Paling Ampuh By Argendon Droids

Suara Pengusir Tikus Paling Ampuh By Argendon Droids
Tikus merupakan hewan hama yang takut dengan ular, derik ular sama dengan suara jangkrik. Aplikasi ini mampu menghasilkan suara yang menyerupai jangkrik, sehingga akan membuat para tikus takut.
Dalam aplikasi ini kamu bisa memilih suara jangkrik sesuai dengan keinginan kamu. User interfacenya sangat sederhana, dan untuk menjalankannya tidak membutuhkan koneksi internet alias Offline.

4. Suara Pengusir Tikus Ampuh By Satriadev

Suara Pengusir Tikus Ampuh
Ok, kita lanjut ke aplikasi  android pengusir tikus terbaik selanjutnya yaitu ada Suara pengusir tikus ampuh By Satriadev. Aplikasi ini kompatibel hampir di semua versi android, baik itu Gingerbread, Ice Cream Sandwitch, JellyBean, Kitkat, Lollipop dll.
Aplikasi ini dibuat dengan sistem yang sebagus mungkin, dimana mampu menciptakan suara ultra sonic dengan frekuensi 35.000Hz. Dari gelombang suara tersebut, kamu bisa mengusir tikus dirumah tanpa ribet.

5. Pengusir Tikus Audio Hd

Pengusir Tikus Audio Hd
Aplikasi untuk mengusir tikus yang terakhir kamu juga bisa menggunakan Pengusir tikus audio HD untuk mengusir tikus dengan mudah. Aplikasi ini sangat handal untuk menakuti tikus yang sangat bandel dan sering lolos oleh jebakan yang kamu pasang dirumah.
Tidak perlu memilihara kucing, karena cukup dengan menginstal aplikasi ini kamu sudah bisa membuat tikus-tikus tersebut takut dan tidak akan kembali lagi kerumah kamu. Untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan unduh langsung dari Google Play Store secara gratis.

Baca juga :

Hewan tikus memang sudah seharusnya dibasmi, agar tidak merusak isi rumah kita. Untuk itu beberapa aplikasi pengusir tikus diatas merupakan cara terbaik yang bisa kamu coba untuk mengusir tikus di tempat kamu.