Informasi teknologi terupdate dan terpercaya
Tips  

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator Ratusan Ribu Hingga Jutaan

TEKNODIARY – Bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis ratusan ribu hingga jutaan? Memang bisa?

Kenapa tidak?
Karena saat ini banyak sekali situs maupun aplikasi penghasil uang. Nah bagi sobat yang suka sekali dengan gratisan, dijamin tidak rugi jika mengikutinya.
Kok mereka mau sih memberi kita pulsa secara cuma-cuma?
Sebenarnya begini sobat, sebuah aplikasi / situs yang menyediakan program pulsa gratis itu sebelumnya sudah menjalin kerja sama dengan para pengiklan yang ada di internet, mereka membayar pihak penyedia program pulsa free agar iklannya bisa tampil dalam aplikasi maupun situs tersebut. 
Nah sebagai gantinya, untuk menarik pengunjung maupun pengguna aplikasi mereka memberi imbalan berupa pulsa secara gratis. Bagaimana tertarik? Silahkan baca ulasan lengkapnya dibawah ini.
cara mendapatkan pulsa gratis

Cara mendapatkan pulsa gratis semua operator (Telkomsel, Indosat, XL, 3, Axis dll)

Cara ini bisa sobat lakukan untuk menambah pulsa baik di operator Telkomsel, Indosat, XL, 3, Axis dll. Bagi sobat yang merupakan tipe orang boros pulsa dan suka yang gratis-gratis, tips ini sangat sangat cocok nih untuk kalian. hehe.

Cara dapatkan pulsa gratis dari aplikasi WHAFF Rewards

Whaff adalah salah satu aplikasi penghasil pulsa yang paling banyak diminati oleh pengguna smartphone. Proses menghasilkan pulsanya sangat cepat dan mudah, sehingga banyak orang yang menyukai aplikasi ini. Takut scam? tenang saja, aplikasi Whaff sudah terbukti membayar lebih dari jutaan pengguna di seluruh dunia.
Bagaimana caranya? Ikuti langkah berikut :
  • Instal aplikasi WHAFF melalui Google Play Store.
  • Login menggunakan akun Facebook sobat.
Aplikasi pulsa gratis
  • Setelah itu sobat akan disuruh memasukkan kode, silahkan masukkan kode ini DH60426.
  • Kode tersebut fungsinya agar sobat mendapatkan bonus sebesar $ 0.300 , jika sobat tidak memasukkan kode tersebut maka kamu tidak akan mendapatkan bonus itu.
  • Kemudian disitu sobat bisa melihat daftar event yang harus dikerjakan seperti Premium Picks, Whaff Picks, dan Other Picks.
  • Setiap sobat berhasil menyelasaikan event pada aplikasi Whaff sobat akan menerima imbalan beruba saldo, nah jika sudah cukup nanti saldo tersebut bisa ditukarkan dengan pulsa, Bitcoin, Ethereum, iTunes, Google Play Giftcard, PSN Giftcard dll.
  • Selain mengerjakan semua event yang ada, sobat juga bisa mendapatkan saldo Whaff dengan cara mengundang teman kamu untuk mendaftar di aplikasi Whaff.
  • Setiap orang yang berhasil sobat ajak, nanti kamu akan mendapatkan saldo Whaff sebesar $ 0.300, cukup lumayan kan. Jadi dengan begitu saldo sobat akan semakin cepat terkumpul dan bisa kamu tukarkan dengan pulsa.
Semakin sobat rajin menyelesaikan event dan mengajak orang untuk bergabung maka kesempatan mendapatkan pulsa gratis hingga jutaan pasti bisa terwujud.

Baca juga :

Cara mendapatkan pulsa gratis diatas merupakan tutorial paling mudah untuk menambah pulsa all operator dengan cepat. Dengan begitu, kini sobat tidak perlu takut lagi jika sampai kehabisan pulsa, cukup manfaatkan aplikasi pulsa gratis diatas maka saldo pulsa kamu akan bertambah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.