Cara Pinjam Pulsa Darurat Telkomsel Terbaru - TEKNODIARY

Cara Pinjam Pulsa Darurat Telkomsel Terbaru

TEKNODIARY - Dari tahun ke tahun provider telekomunikasi selalu memiliki program baru untuk para pelanggannya, seperti salah satunya yaitu Telkomsel. Saat sobat sedang dalam kondisi darurat dan tidak bisa membeli pulsa kalian tidak perlu kawatir, karena kalian bisa memanfaatkan fitur pinjam pulsa dari Telkomsel.

Yuph, layanan ini memang sangat memudahkan para pengguna Telkomsel agar tetap terhubung dengan kerabat kalian. Layanan ini bisa kalian dapatkan jika sobat merupakan pengguna kartu Prabayar seperti Simpati dan AS saja.

Jadi untuk sobat yang saat ini sedang kehabisan pulsa dan ingin menghubungi seseorang tidak perlu bingung, karena layanan hutang pulsa Telkomsel bisa menjadi solusi kalian. Belum tahu caranya? Yuk simak bagaimana cara pinjam pulsa darurat Telkomsel terbaru berikut ini.

cara pinjam pulsa darurat Telkomsel

Cara meminjam / hutang pulsa Telkomsel (Simpati dan AS)


Telkomsel sendiri memiliki kebijakan pada layanan ini, untuk peminjaman pulsa maksimal hanya 200.000 saja. Wajib kalian perhatikan "Untuk bisa menggunakan layanan ini kalian harus memiliki kerabat atau teman yang nantinya akan mengirimi pulsa darurat tersebut".

Nah, untuk minimal pinjam pulsanya yaitu 5000 dengan biaya administrasi sebesar 800 setiap sobat melakukan transaksi ini. Sedangkan untuk setiap pengguna hanya bisa melakukan transaksi sebanyak 10 kali dalam 1 hari.

Bagaimana caranya???

  • "Silahkan kirim sms dengan format TPULSA (spasi) Nominal Pulsa contoh TPPULSA 50000 dan kirim ke nomor yang akan kita kirim pulsa".

Jika dilihat secara sekilas layanan ini memang mirip dengan layanan transfer pulsa, hanya saja dikombinasikan dengan layanan pulsa darurat. Karena kita masih membutuhkan orang lain yang akan mengirimkan pulsa ke kita nanti.

Nah sobat, jadi seperti itulah cara pinjam pulsa Darurat Telkomsel terbaru yang bisa kalian coba. Semoga dengan adanya ulasan diatas bisa bermanfaat untuk semuanya, selamat mencoba !!!.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel