Informasi teknologi terupdate dan terpercaya
Games  

7 Game Motocross Android Offline Terbaik Dan Gratis 2018

TEKNODIARY – Game motocross android merupakan game yang sangat seru asik. Dimana sobat bisa melakukan balapan bebas melintasi arena balapan yang menantang. Permainan seperti ini juga sudah banyak bermunculan di Google Play Store, begitu pula dengan gameplay nya

Game motocross android offline kebanyakan dimainkan oleh anak laki-laki. Namun tidak jarang ada juga anak perempuan yang memainkannya. Disamping gamenya seru, permainannya juga cukup menantang adrenalin.

Jika sobat kebetulan juga suka dengan game jenis seperti ini, tidak ada salahnya kalian mencoba beberapa daftar game motorcross android offline terbaik yang akan kami ulas dibawah ini. Berikut ulasan lengkapnya !!!.

game motocross android offline

Game motocross android offline terbaik 2018

1. Motocross meltdown

Motocross meltdown

Game motocross android besutan dari Glu ini merupakan game balap motor terbaik yang pernah ada. Motocross meltdown adalah sebuah permainan balap motor yang wajib kalian coba. Sobat bisa langsung memainkannya dengan mudah, karena apk data game ini sudah menjadi satu dan tidak terpisah.

Motocross meltdown yang menampilkan 2D dengan grafis 3D ini kalian harus bersaing di arena pendek. Untuk bisa memenangkan persaingan sobat harus memiliki gerak reflek yang bagus.

Setiap sobat selesai menyelesaikan lomba, kalian akan mendapatkan hadiah uang untuk membeli ataupun mengupgrade motor agar lebih baik.

2. Bike Racing 3D

Bike Racing 3D

Jika kalian suka dengan aksi-aksi gila dan berbahaya, tidak ada salahnya jika sobat mencoba game motocross yang satu ini. Bike Racing 3D merupakan game motocross yang memiliki konsep unik. Dimana sobat harus melewati setiap rintangan yang sudah di sediakan dalam permain tersebut.

Dalam game motocross android ini akan di sediakan 60 trek motor yang bisa kalian pilih. Mulai dari trek yang mudah sampai trek yang sulit. Ditambah lagi dengan 5 pilihan motor yang bisa sobat mainkan sesuai dengan gaya kalian masing-masing.

3. Mad Skill Motocross 2

Mad Skills Motocross 2

Game motocorss android offline terbaik yang sudah di download lebih dari 17 juta orang. Ini merupakan game motorcross yang memiliki permainan balapan motor yang seru.

Dimana dalam game tersebut sudah disediakan arena balap motor yang super rumit. Sehingga akan membuat kalian sulit untuk memenangkan setiap pertandingan balap motor yang ada. Nikmati semua keseruan yang di sediakan game ini bersama teman-teman kalian.

4. Motocross Beach Jump 3D

Motocross Beach Jumping 3D

Game motocross android gratis ini di developeri oleh Mibejo mobile. Merupakan game motocross terbaik, dimana dalam game ini kalian bisa beraksi dengan berbagai macam style di arena pantai yang sangat luas.

Peraturan permainannya, sobat akan mendapatkan point setiap kalian beraksi dengan style yang sobat miliki. Tinggi rendahnya point tergantung dari gaya berkendara kalian. Semakin sulit stylenya maka akan semakin tinggi pula point yang akan sobat dapatkan.

5. Ultimate Motocross 2 Free

Ultimate MotoCross 2

Game motocross gratis lainnya yang tidak kalah seru Ultimate Motocross 2 Free. Dalam permainan game balap motor ini kalian akan bertanding di arena yang sulit.

Kalahkan semua lawan kalian, dengan menjadi yang nomor satu. Setiap sobat menyelesaikan turnamen, peringkat sobat akan bertambah dan bisa memenangkan sebuah piala emas yang akan membuat kalian bangga.

6. Offroad Bike Race 3D

Offroad Bike Race 3D

Sebuah game motocross yang menyediakan arena sangat luas. Dimana kalian bisa melakukan berbagai macam gaya berkendara untuk mendapatkan point sebanyak-banyaknya.

Game motorcross android offline yang satu ini menggunakan kontrol yang sangat sederhana sehingga akan memudahkan kalian dalam bermain.

7. Motocross Trial – Extreme Bike

Motocross Trial - Xtreme Bike

Game motocross yang terakhir ada motocross trial – extreme bike . Rasakan keseruan dalam berkendara motor cross dengan berbagai gaya yang kalian sukai. Dalam game ini akan disediakan sebuah arena , dimana sobat bisa mengekspresikan gaya berkendara kalian secara bebas dan capailah point tertinggi.

Baca juga :

Itu tadi adalah 7 game Motocross android offline terbaik dan gratis 2018 yang bisa kami ulas untuk sobat semua. Nah, jika kalian memiliki waktu luang dan bingung mau ngapain, tidak ada salahnya jika sobat mendownload salah satu game seru yang ada diatas. Selamat mencoba !!!.