Informasi teknologi terupdate dan terpercaya
Games  

5 Game RPG PPSSPP Android Terbaik Dengan Grafis HD

TEKNODIARY – Meskipun game PPSSPP kepopulerannya kini sudah tergeser oleh beberapa game android terbaru seperti Mobile Legends dan AOV, namun sampai saat ini masih banyak para gamers yang suka memainkannya melalui smartphone.

Banyak para penggila game yang lebih suka game RPG daripada genre lainnya, selain memiliki grafis yang bagus, gameplay nya juga lebih menarik dan sangat seru. Tidak heran game PPSSPP sepeti ini masih sangat diminati oleh banyak orang.

Nah, untuk sobat yang sedang mencari jenis permainan PSP seperti diatas, berikut ini kami memiliki beberapa rekomendasi game RPG PPSSPP android terbaik dengan grafis HD yang bisa kalian coba. Yuk simak selengkapnya dibawah ini !!!.

Game RPG PPSSPP android terbaik

Game RPG PPSSPP android terbaik dengan grafis HD

Beberapa daftar game RPG PPSSPP yang akan kami ulas berikut ini merupakan permainan dengan gameplay terbaik serta rumit. Jadi sangat cocok sekali nih untuk sobat yang suka sekali dengan tantangan, karena dijamin bakal membuat kalian berpikir lebih keras untuk bisa memenangkan game ini.

1. Dynasty Warriors

Dynasty Warriors

Game RPG PPSSPP android pertama yang wajib kalian coba adalah Dynasty Warrios. Yaitu sebuah game yang bercerita tentang Dinasti Cina kuno, dimana sobat berada di sebuah peperangan antar kerajaan yang saling memperebutkan wilayah kekuasaan.

Dari segi gameplay maupun grafis game ini cukup memuaskan, karena kalian akan melihat pemandangan arena perang yang sangat detail seperti nyata. Selain itu berbagai karakter dengan skill yang berbeda-beda juga bisa kalian mainkan secara bebas.

2. X-Men Legends II – Rise of Apocalypse

X-Men Legends II - Rise of Apocalypse

Diangkat dari cerita film X-Men, game RPG PPSSPP yang satu ini juga memiliki gameplay yang cukup menarik. Cerita bermula pada peristiwa kiamat supervillain, dimana kalian akan menghadapi para mutan kuat lainnya yang berusaha untuk menghancurkan dunia.

Grafis serta visual efeknya juga sangat bagus, ditambah lagi kalian bisa memainkan game ini secara online multiplayer dengan teman-teman kalian. Untuk sobat yang bosan dengan karakternya, kalian juga bisa kok memilih tokoh lainnya untuk dimainkan.

3. Warriors of the Lost Empire

Warriors of the Lost Empire

Untuk game RPG PPSSPP berikutnya juga memiliki cerita yang tidak jauh berbeda dengan Dynasty Warriors. Mengambil latar belakang sebuah kerajaan kuno yang didalamnya terdapat para penjaga yang siap menghalangi langkah kalian.

Jadi jangan dianggap remeh, karena setiap level dalam game ini bisa dibilang cukup rumit dan penuh dengan teka-teki. Namun itulah keseruan yang sesungguhnya, apalagi untuk sobat yang menyukai tantangan wajib banget mendownload game yang satu ini.

4. Legend Of Heroes 2

Legend Of Heroes 2

Game Role-Playing Legend Of Heroes 2 merupakan versi yang kedua dari game Trilogi Gagharv,
awalnya game ini dikembangkan hanya untuk PC NEC-9801, namun seiring berkembangnya smartphone akhirnya dirilis dalam platform lainnya.

Dari segi gameplay, permainan RPG PPSSPP ini cukup menarik, yaitu kalian akan berperan sebagai seorang kesatria gagah berani yang siap membasmi kejahatan demi terciptanya dunia yang damai. Grafis nya cukup memukau dan dihadirkan secara detail, sehingga membuat suasana permainan semakin asik dan seru.

5. Justice League Heroes

Justice League Heroes
Nah, untuk game RPG PPSSPP yang satu ini juga tidak kalah menarik nih sobat, Justice League Heroes merupakan sebuah game yang diambil dari kisah film “Justice League”, yang didalamnya terdapat para tokoh superhero seperti Batman, Wonder Woman, The Flash, Superman dll.
Dalam game ini bercerita tentang Batman dan Superman yang berusaha untuk menggagalkan sebuah rencana jahat Brainiac. Kalahkan semua musuh yang menghadang dengan kekuatan super yang kalian miliki, dijamin sangat seru.
Itulah beberapa Game RPG PPSSPP Android Terbaik Dengan Grafis HD yang bisa kalian coba mainkan melalui emulator PSP. Untuk mendapatkan permainan diatas, sobat bisa mengunduhnya langsung melalui situs resminya di Emuparadise.