Informasi teknologi terupdate dan terpercaya
Apps  

5 Tempat Download Aplikasi Dan Game Android Yang Aman Selain Google Play Store

Tempat Download Aplikasi Dan Game Android Yang Aman Selain Google Play Store
Tempat Download Aplikasi Dan Game Android Yang Aman Selain Google Play Store

Sebagai pengguna android, pasti sobat sering melakukan aktifitas download aplikasi maupun game melalui Google Play Store. Di toko tersebut memiliki daftar aplikasi dan game yang cukup lengkap serta bisa di unduh secara gratis, selain itu juga aman untuk smartphone kita.

Perlu sobat ketahui, sebenarnya masih banyak sekali lho tempat download aplikasi dan game selain Google Play Store yang aman dan gratis. Hal ini dikarenakan para developers aplikasi tidak hanya mengkontribusikan aplikasinya di satu situs saja, melainkan mereka juga menguploadnya di tempat lain.

Situs untuk mengunduh aplikasi dan game selain Google Play Store

Nah, bagi sobat yang belum mengetahui tempat untuk mengunduh aplikasi dan game yang terpercaya selain Google Play Store, berikut ini kami akan mengulasnya untuk sobat semua. Di sana kamu juga bisa menemui banyak aplikasi, mulai yang gratis sampai dengan yang berbayar. Daripada penasaran, silahkan baca ulasan lengkapnya dibawah ini :

1. BlackMart

BlackMart merupakan salah satu tempat untuk mendownload aplikasi dan game selain Play Store yang bisa sobat coba. Karena di situ juga menyediakan aplikasi dan game gratis maupun berbayar yang bisa kalian unduh dengan aman.  Agar bisa mengunduh di BlackMart, terlebih dahulu sobat harus menginstal app market nya karena hampir sama dengan Google Play Store.

2. MoboMarket

Toko aplikasi dan game selain Google Play Store selanjutnya adalah MoboMarket. Yang juga merupakan tempat download app dan game yang aman sekaligus terpercaya. Disana juga menyediakan berbagai aplikasi maupun game yang kalian inginkan. Untuk mengaksesnya cukup mengunjungi melalui situs resminya mobomarket.com atau juga bisa melalui aplikasi MoboMarket.

3. Samsung Galaxy Apps

Samsung Galaxy Apps merupakan situs aplikasi dan game yang di buat oleh salah satu vendor smartphone ternama yakni Samsung. Tidak hanya menciptakan produk ponsel yang berkualitas saja, mereka juga menyediakan tempat download aplikasi dan game untuk gadget mereka secara khusus.

Jadi jika sobat merupakan pengguna hp android Samsung, maka sobat bisa mengaksesnya melalui aplikasi bawaan Samsung Galaxy Apps yang sudah disediakan pada ponsel, namun untuk sobat pengguna smartphone non-Samsung juga masih mengaksesnya kog, cukup kunjungi saja situs resminya di samsung.com.

4. Mobogenie

Salah satu tempat download aplikasi dan game selain Play Store selanjutnya adalah Mobogenie. Sama seperti MoboMarket, toko app dan game ini bisa sobat akses melalui situs resminya maupun melalui app Mobogenie. Ditoko tersebut kamu bisa menemui jutaan aplikasi maupun game gratis yang sedang sobat cari.

5. Amazon Apps & Game

Amazon merupakan salah satu market place terbesar di dunia yang menyediakan berbagai macam produk yang dijual secara online. Disitu sobat tidak hanya bisa berbelanja online saja, namun kamu juga bisa mendapatkan banyak app dan game terbaru baik yang gratis maupun berbayar.

Nah sobat, itulah 5 Tempat Download Aplikasi Dan Game Android Yang Aman Selain Google Play Store yang bisa kalian coba. Dijamin situs diatas memiliki app dan game yang sangat terpercaya, jadi sobat tidak perlu ragu untuk mengunduhnya. Selamat mencoba.