Informasi teknologi terupdate dan terpercaya
Tips  

Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri (Simpati, AS, Dan kartu Halo)

Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri (Simpati, AS, Dan kartu Halo)
Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri (Simpati, AS, Dan kartu Halo)

TEKNODIARY – Telkomsel merupakan salah satu provider telekomunkasi yang menyediakan banyak sekali layanan seperti telepon, sms dan internet. Banyaknya kebuhtuhan tersebut membuat kita sebagai pengguna tentunya membutuhkan banyak nomor dalam satu smartphone, sehingga terkadang membuat kita lupa dengan nomor sendiri.

Nah untuk sobat yang memiliki kebiasaan gonta-ganti nomor, khususnya untuk paketan internet, pastinya kalian lupa dengan nomor sendiri. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial bagaimana cara cek nomor Telkomsel sendiri baik itu untuk kartu Simpati, AS, dan Halo.

Cara mengecek nomor Telkomsel sendiri (Simpati, AS, dan Katu Halo)

Untuk mengecek nomor Telkomsel sendiri itu sangatlah mudah, sobat bisa menggunakan beberapa metode yang akan kami ulas secara lengkap dibawah ini. Yuk simak langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Cara cek nomor Telkomsel melalui dial *808#

Cara pertama untuk mengecek nomor Telkomsel sendiri yaitu dengan melakukan panggilan dial ke nomor *808#, tunggu beberapa saat maka akan muncul notifikasi tentang informasi nomor yang kalian miliki.

2. Cara cek nomor Telkomsel melalui sms

Nah untuk metode yang kedua ini hanya bisa sobat lakukan jika kebetulan kalian menggunakan dua hp dan tidak memiliki pulsa, kalian cukup memanfaatkan layanan Collect sms yang sudah disediakan oleh Telkomsel.
Untuk caranya tinggal mengirim sms ke nomor kalian yang satunya, kemudian beberapa saat sobat akan menerima sms dari nomor 88222 lalu balas dengan ketik “Yes”. Dalam beberapa saat di nomor yang satunya lagi kalian akan mendapatkan balasan sms dan lihat nomor tersebut.
Nah sobat, itu tadi adalah Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri yang bisa kalian coba, baik itu di kartu Simpati, AS, dan HALO. Semoga dengan adanya tutorial diatas bisa memudahkan sobat yang lupa dengan no Telkomsel nya sendiri.