Informasi teknologi terupdate dan terpercaya
Sosmed  

Cara Mengganti Tema Line Secara Gratis di Android

TEKNODIARY – Line merupakan salah satu aplikasi chatting yang kini sangat populer dikalangan penggunakan android. Dalam aplikasi ini menyediakan berbagai fitur menarik seperti video call, stiker lucu, berbagi status, fitur mengganti tema dll.

Meskipun memiliki user interface yang simpel dan mudah digunakan, namun terkadang itu membuat kita mudah bosan saat membuka aplikasi Line. Sobat perlu mengubah tampilannya agar lebih fresh, yaitu dengan mengganti tema di aplikasi Line kamu.

Untuk mendapatkan tema Line kalian harus menginstal aplikasi Theme Changer, dalam aplikasi tersebut terdapat banyak pilihan tema yang bisa kalian beli dengan coin. Namun bagi sobat yang tidak memiliki coin, berikut ini kami berikan tutorial bagaimana cara mengganti tema Line secara gratis di android kamu.

cara mengganti tema Line di hp android gratis

Cara ganti tema Line tanpa coin

Sebelum lanjut ke topik utama, pastikan kalian sudah menginstal aplikasi Theme Changer melalui Google Play Store. Aplikasi ini nantinya berfungsi sebagai alat untuk mengganti tema pada Line, jadi wajib kalian unduh terlebih dahulu.
Theme Changer
Google Play Store

Langkah – langkah :

  • Buka browser android kalian, dan ketikkan kata kunci “Tema Line Gratis” setelah itu akan muncul beberapa website yang menyediakan tema Line yang bisa kalian unduh secara gratis. Pilih salah satu tema yang kalian sukai.
  • Setelah tema terdownload, buka aplikasi Theme Changer nya dan klik icon “Plus” yang ada di pojok kanan atas.
  • Langkah selanjutnya silahkan cari folder tempat kalian menyimpan tema yang sudah kamu download tadi lalu klik pada tema tersebut.
  • Tema yang sudah kalian pilih akan ter-import ke aplikasi Theme Changer, dan sobat tinggal mengklik tema tersebut kemudian pilih “Apply” untuk menerapkan temanya.
  • Langkah berikutnya, buka menu “Pengaturan” android >>> “Aplikasi” >>> dan cari aplikasi Line sobat >>> lalu pilih menu “Paksa berhenti”.
  • Buka kembali aplikasi Line, dan lihat hasilnya, tema Line kalian kini sudah berubah jadi lebih menarik.
  • Selesai.
Cukup mudahkan cara mengganti tema Line di hp android ?  Dengan menggunakan aplikasi diatas kini sobat bisa merubah tema Line sesuka hati kalian secara gratis tanpa harus membeli tema tersebut terlebih dahulu menggunakan coin. Selamat mencoba !!!.