Informasi teknologi terupdate dan terpercaya
Games  

5 Game Balapan Mobil Terbaru Untuk HP Android

TEKNODIARY – Halo sobat, kali ini kami akan membahas tentang beberapa game balap mobil terbaru untuk hp android kalian nih. Game jenih seperti ini, merupakan salah satu permainan yang bisa memacu adrenalin kita, karena penuh dengan tantangan yang sangat seru.

Nah bagi sobat yang sedang mencari permainan tersebut, kami memiliki beberapa rekomendasi game balapan mobil terbaru untuk smartphone android yang bisa kalian coba. Daripada penasaran, yuk langsung saja simak daftar gamenya berikut ini.

game balap mobil terbaru untuk android

Game balap mobil terbaru untuk android dengan kualitas grafik terbaik

Beberapa game android balap mobil terbaru yang akan kami ulas dibawah ini sebelumnya sudah melalui tahap review dari kami . Jadi untuk kualitas permainannya dijamin bagus, dan sobat bisa mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store masing-masing.

1. City Racing Lite

City Racing Lite
City Racing Lite merupakan salah satu game mobil balap android terbaru yang wajib kalian coba. Dalam game ini sobat akan menemui beberapa mobil sport yang bisa kalian gunakan untuk balapan di arena. Meskipun ukuran gamenya sangat kecil, namun untuk masalah grafik dijamin josss. Nah bagi sobat yang bosan bermain sendirian, permainan ini juga menyediakan fitur multiplayer yang bisa kalian manfaatkan untuk bermain bersama teman-teman kamu melalui jaringan nirkabel wifi.

2. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne
Asphalt 8: Airborne masuk dalam kategori game balap mobil HD, karena memiliki ukuran yang cukup besar. Hal itu sebanding dengan grafik serta jalan cerita pada permainan tersebut. Asphalt 8 memiliki grafik yang sangat bagus, sehingga arena balap pada game ini akan terasa nyata. Selain itu, tersedia 180+ pilihan mobil keren yang bisa kalian mainkan. Dijamin asik deh!!!.

3. Real Drift Racing

Real Drift Racing
Real Drift Racing merupakan game balap mobil 3D terbaru yang memiliki tampilan grafik cukup bagus. Arena balap bernuansa 3D akan membuat suasana permainan semakin asik dan seru. Selain itu pilihan mobilnya juga lumayan banyak, jadi untuk kamu yang mudah bosan tinggal ganti saja dengan mobil yang kalian suka. Game ini sudah tersedia dan bisa kalian download melalui Play Store secara gratis.

4. CSR Racing

CSR Racing
Nah untuk game mobil balap android terbaru yang satu ini agak berbeda nih sobat, karena CSR Racing dikemas dalam mode balapan mobil drag, yaitu sebuah balapan dengan arena lurus yang lebih pendek. Untuk memenangkan game ini sobat harus bisa menjadi yang tercepat pada lintasan yang hanya memiliki jarak beberapa meter saja.

5. Street Racing 3D

Street Racing 3D
Street Racing 3D juga merupakan salah satu game mobil balap terbaru android yang wajib kalian coba. Game ini memiliki grafik yang cukup bagus serta tersedia banyak jenis mobil yang bisa kalian mainkan di arena balap. Pacu adrenalin kalian dengan menggunakan nitro untuk mempercepat laju mobil sehingga kalian bisa menjadi yang nomor satu.
Baca juga :

Nah sobat itu tadi adalah 5 Game Balapan Mobil Terbaru Untuk HP Android yang bisa kalian coba mainkan. Semua permainan balap mobil diatas sudah kami uji, dan terbukti memiliki kualitas sangat bagus, jadi dijamin seru gamenya. Selamat mencoba!!!.