Informasi teknologi terupdate dan terpercaya

Banyak Keluhan, iOS 11 Kembali Melakukan Pembaruan Yang Lebih Fix

update ios 11

TEKNODIARY – Banyaknya keluhan tentang beberapa bug yang ada iOS 11 membuat pihak Apple tidak bisa tinggal diam. Baru saja rilis, iOS 11 sudah mendapatkan update terbarunya yaitu iOS 11.0.1 , demi menciptakan kenyamanan para pengguna iPhone.

Kabarnya Apple akan segera merilis pembaruan iOS 11.0.1 akhir pekan ini. Tentunya dengan adanya update tersebut membawa sejumlah perbaikan pada iOS 11. Kira-kira bug apa saja yang akan di perbaiki? Berikut ulasan lengkapnya.

update ios 11.0.1
Forbes.com

 

Update iOS 11.0.1 Fix bug di versi iOS sebelumnya

Apple memang sangat berbeda dari vendor lainnya, dari awal perilisan smartphone nya selalu menggunakan iOS sebagai sistem operasi andalannya. Wajar saja hingga kini iOS merupakan kompetitor paling kuat bagi OS android besutan Google.

Di versi iOS 11 banyak pengguna iPhone yang mengeluhkan jika mereka tidak bisa mengirim pesan e-mail dan selalu muncul notifikasi Cannot Send Mail , This message was rejected by the server. Nah, pada update iOS 11.0.1 ini bug tersebut sudah di perbaiki.
Tidak hanya perbaikan e-mail, dalam update terbaru iOS 11.0.1 ini juga memperbaiki error pada fitur Apple CarPlay dan peningkatan performa pada beberapa aplikasi bawaan iPhone sehingga kinerjanya akan lebih maksimal dari sebelumnya.
Untuk perangkat apa saja yang mendapatkan update iOS 11.0.1 ini meliputi semua perangkat yang sebelumnya juga sudah pernah menerima pembaruan iOS 11. Jadi untuk iOS versi 11 kebawah tidak akan kebagian jatah.

Bagaimana cara melakukan pembaruan tersebut?

Seperti biasanya, sobat bisa melakukan update melalui OTA. Namun bagi kamu yang belum pernah melakukan update, silahkan masuk ke menu Setting >>> General >>> Software Update. Jika pembaruan tersebut sudah tersedia, maka ponsel akan mengupdate secara otomatis.