Informasi teknologi terupdate dan terpercaya
Apps  

5 Aplikasi Edit Video Offline Android Terbaik Dan Terpopuler

5 Aplikasi Edit Video Offline Android Terbaik Dan Terpopuler
5 Aplikasi Edit Video Offline Android Terbaik Dan Terpopuler
TEKNODIARY – Untuk menghasilkan karya video yang bagus kita perlu melakukan editing video tersebut terlebih dahulu, sebelum nanti kita upload ke situs seperti Youtube, Facebook maupun media yang lainnya. Karena orang akan lebih tertarik dengan video yang memiliki nilai kreatifitas tinggi dibandingkan dengan video tanpa editan.
Di era perkembangan smartphone yang semakin pesat, kini banyak sekali aplikasi edit video offline android yang bisa sobat manfaatkan untuk mengedit video dengan mudah. Jadi tanpa PC pun sobat sudah bisa membuat karya video yang bagus untuk di tonton oleh banyak orang.
aplikasi edit video offline terbaik android

 

Aplikasi editing video offline android terbaik

Nah bagi sobat yang memiliki hobi editing video via hp android, maka kali ini kami akan merekomendasi beberapa aplikasi edit video offline terbaik untuk smartphone sobat. Aplikasi untuk mengedit video yang akan kami ulas ini merupakan aplikasi offline, jadi tidak perlu membutuhkan koneksi internet untuk menjalankanya. Berikut ulasannya :

1. Kine master Pro

Kine master Pro
Kine master Pro merupakan aplikasi editing video offline untuk hp android yang harus sobat coba, karena aplikasi ini sangat handal dan memiliki banyak fitur yang bisa sobat manfaatkan untuk membuat karya video yang bagus.

Aplikasi editor video yang satu mendukung beberapa format video seperti MOV, MP4, dan 3GP. Agar android sobat bisa menginstal aplikasi ini minimal harus sudah Jelly Bean keatas, jadi untuk versi android dibawah itu seperti ICS, Gingerbread, Froyo belum support.

 

2. Video show Pro

Video show Pro

Nah, untuk aplikasi edit video offline yang satu ini sudah cukup familiar dikalangan pengguna android, karena aplikasi ini sangat populer dan memiliki lebih dari 140 juta pengguna di seluruh dunia.

Aplikasi ini akan membuat video sobat menjadi lebih menarik, karena banyak sekali alat editor yang bisa sobat gunakan dengan mudah. Hasil edit video yang sudah selesai bisa langsung sobat bagikan ke sosial seperti Facebook, Line, Vk, Wechat, Vimeo dll.

 

3. Vid trim Pro

Vid trim Pro
Ada satu lagi nih sobat aplikasi editor video offline yang handal dan wajib untuk dicoba. Aplikasi ini bernama Vid trim Pro yang merupakan aplikasi edit video tanpa koneksi internet terbaik di hp android.

Aplikasi ini selain mampu membuat video yang bagus, juga bisa sobat manfaat untuk mengekstrak file berformat MP4 menjadi sebuah file suara / MP3. Jadi dijamin lengkap deh fiturnya.

4. Magisto Video Editor & Maker

Magisto%2BVideo%2BEditor%2B%2526%2BMaker
Aplikasi edit video offline android selanjutnya yang memiliki fitur tidak kalah menarik yaitu ada Magisto Video Editor & Maker. Dalam aplikasi ini kalian bisa melakukan pengeditan video dengan kombinasi beberapa efek yang sangat keren.
User interfacenya sangat sederhana, sehingga kalian bisa dengan mudah menggunakannya, yang tidak kalah penting aplikasi ini memiliki tool yang sangat lengkap lho. Seperti salah satunya yaitu menstabilkan semua video yang sebelumnya sudah kalian gabung menjadi satu, jadi dijamin hasilnya akan sangat bagus.

5. CuteCut – Video editor

CuteCut - Video editor
Cutecut juga merupakan aplikasi edit video offline terbaik untuk android yang bisa menjadi pilihan kalian. Untuk fiturnya juga tidak kalah lengkap dengan aplikasi yang ada diatas, dimana sobat bisa menggabungkan beberapa video dan mengkombinasikannya dengan beberapa efek yang kalian sukai.
Aplikasi ini cukup ringan, karena ukurannya lumayan kecil yakni hanya beberapa MB saja, jadi untuk sobat yang memiliki smartphone dengan spesifikasi rendah tetap bisa menjalankan aplikasi ini dengan lancar.

Baca juga :

 

Demikian 5 aplikasi edit video offline android terbaik dan terpopuler yang bisa kami ulas untuk sobat yang ada disini. Mungkin diantara sobat semua ada yang memiliki tambahan aplikasi editing video offline yang lainnya? silahkan tinggal pesan dikolom komentar.