Informasi teknologi terupdate dan terpercaya

8 Situs Download Subtitle Film Bahasa Indonesia Terbaik Dan Terlengkap

TEKNODIARY – Menonton film movie yang menggunakan bahasa asing rasanya tidak akan lengkap jika tidak ada terjemahannya, karena kita tidak bisa tahu jalan cerita dari film tersebut. Untuk itu kamu membutuhkan file subtitle bahasa Indonesia yang akan membantu kamu menterjemahkan bahasa di film tersebut.

Jika subttile sudah di unduh, maka tinggal menggabungkan subtitle tersebut dengan film yang ingin kamu terjemahkan. Untuk format subtitle pada umumnya menggunakan format .srt , dan mendukung untuk hp android maupun laptop.

Nah bagi kamu yang belum tahu tempat penyedia file tersebut, berikut ini kami akan membahas beberapa situs download subtitle film bahasa Indonesia yang bisa kamu kunjungi. Subtitle tersebut support di semua format video seperti MP4, MKV, 3GP, flv, avi, mpeg4 dan masih banyak lagi jenis format video yang lainnya.

situs download subtitle film bahasa Indonesia

Website download subtitle film bahasa Indonesia terbaik

Di dalam website penyedia subtitle bahasa Indonesia yang akan kami ulas berikut ini merupakan tempat terbaik untuk mendownload subtitle film secara gratis. Proses unduhnya juga tidak ribet, jadi bagi kamu yang awam kami yakin pasti bisa karena menunya tidak membingungkan. Beriktu daftar tempat download subtitle bahasa Indonesia paling update :

1. Moviesubtitles

Moviesubtitles
Website download subtitle bahasa Indonesia ini merupakan tempat terbaik untuk mengunduh file terjemahan pada suatu film yang kamu tonton. Saat masuk kehalaman utama kamu akan akan melihat tata letak menu yang sangat simple, disitu juga tersedia kotak search bar yang berfungsi untuk mencari subtitle sesuai dengan judul filmnya.
Seperti pada screenshot yang bisa kamu lihat diatas, menunya tersusun dengan rapi, dan beberapa subtitlenya sudah di kategorikan menjadi 2 bagian yaitu Latest dan Most downloaded subtitles. Sedangkan untuk kategori paling kanan, itu adalah daftar film paling populer yang sering di cari subtitlenya.

2. Subscene

Subscene
Jika kamu memiliki hobi menonton film bioskop pasti sudah tidak asing dengan salah satu situs download subtitle yang menyediakan bermacam-macam bahasa ini. Yups, kepopuleran Subscene bisa dibilang lebih menonjol jika dibandingkan dengan Moviesubtitles, karena memiliki visitor yang jumlahnya lebih banyak.
Kamu bisa mencari subtitle bahasa Indonesia sesuai dengan video film yang di inginkan, baik itu film dengan subtitle Korea, Jepang, India, Arab, maupun bahasa Inggris juga ada. Dijamin lengkap deh kamu.

3. Subsmax

Subsmax
Daftar situs penyedia subtitle film movie selanjutnya adalah Subsmax yang merupakan situs download dengan layanan terbaik. Disitus tersebut kamu juga bisa melakukan editing subtitle, sehingga kata-katanya akan lebih baik. 
Untuk mencari subtitle yang kamu inginkan bisa dengan cara memasukkan judul filmnya pada kotak pencarian subtitle yang sudah disediakan diatas.

4. isubtitles

isubtitles
Isubtitles merupakan situs yang menyediakan subtitle bahasa Indonesia terlengkap dan fresh, mulai  film jadul sampai subtitle film movie terbaru juga tersedia. Kamu bisa mendownload file tersebut secara gratis.
Tidak hanya menyediakan subtitle berbahasa Indonesia saja, namun isubtitles juga menyediakan subtitle dari berbagai macam bahasa, mulai dari bahasa Malaysia, bahasa Jepang, bahasa India, bahasa Arab, dan masih banyak lagi.

5. Yifysubtitles

Yifysubtitles
Tempat unduh subtitle bahasa Indonesia yang satu ini juga tidak kalah lengkap dengan beberapa situs yang sudah kami ulas sebelumnya. Yifysubtitles merupakan situs penyedia subtitle terbaik karena memiliki daftar terjemahan bahasa yang selalu update setiap harinya.
Selain sebagai wadah penyedia subtitle, Yifysubtitle juga memiliki fitur dimana para pengunjung bisa mengupload subtitles hasil buatannya sendiri. Jadi jika kamu kurang puas dengan terjemahannya, kamu bisa menguploadnya dengan gaya bahasa kamu sendiri, dan itu sangat menyenangkan jika subtitle tersebut bisa bermanfaat untuk orang banyak.

6. Subtitles.hr

Subtitles.hr
Ok sobat, daftar website download subtitle film bioskop terbaik selanjutnya ada Subtitles.hr yang merupakan website penyedia subtitle paling lengkap. Menu situsnya sangat rapi dan disitus tersebut kamu bisa melihat daftar subtitle dengan urutan numeric maupun abjad.
Selain itu kamu juga bisa mencari subtitle dengan cara memasukkan judul film pada kotak pencarian yang sudah disediakan.

7. Divxsubtitles

Divxsubtitles
Meskipun tampilan websitenya terlihat agak jadul, namun untuk masalah subtitle Divx selalu menyediakan subtitle untuk film-film terbaru lo. Bahkan setiap ada rilis film bioskop terbaru, Divx selalu mengupdate daftar subtitle yang dibutuhkan oleh para pengunjung.
Tempat download subtitle film movie terbaik dan terlengkap yang satu ini sangat ringan, apalagi bagi kamu pengguna mobile pasti bisa dengan mudah mengunduh subtitle dari website ini.

8. Addic7ed

Addic7ed
Addic7ed merupakan tempat download subtitle film yang bisa kamu unduh secara gratis, tidak hanya menyediakan subtitle aja, situs ini juga merupakan situs paling populer untuk acara TV. Di website tersebut kamu bisa menemukan berbagai subtitle film bioskop yang kamu inginkan, karena daftar unduhannya selalu di update setiap waktu.

Baca juga :

Demikian postingan tentang beberapa situs download subtitle film bahasa Indonesia yang bisa kami ulas untuk kamu. Nah kini bagi kamu yang suka nonton film luar negeri tidak perlu kawatir lagi, karena kamu tetap bisa mengerti jalan cerita film tersebut melalui terjemaahan yang sudah kamu download tadi.