Informasi teknologi terupdate dan terpercaya

Cara Membuka Blokir Website Yang Kena Internet Positif Di Hp Android

TEKNODIARY – Seperti yang kita tahu di Indonesia kini semakin ketat, dimana penyedia layanan internet banyak yang memblokir situs-situs legal atau berbahaya sehingga kita tidak bisa membukanya. Tentu itu akan sangat mengganggu sekali, karena kita tidak bisa mengakses website yang diblokir tersebut.

Selain situs yang melanggar aturan, terkadang juga ada lo situs yang terkena internet positif meskipun tidak memiliki konten yang melanggar. Nah mengenai hal itu, pasti sobat merasa tidak nyaman apalagi jika sobat sedang membutuhkan informasi penting yang ada di website tersebut.

Cara membuka internet positif di android bisa menggunakan beberapa metode, salah satunya adalah dengan bantuan aplikasi untuk membuka blokir internet positif. Sobat tidak perlu bingung mencari aplikasi tersebut, karena di Play Store sudah banyak tersedia aplikasi anti internet positif yang gratis dan bisa sobat download.

cara membuka internet positif di android

Cara membuka blokir internet positif di android dengan aplikasi

Dipostingan kali ini kami akan memberikan tutorial membuka blokir internet positif dengan menggunakan aplikasi Turbo VPN, aplikasi ini memiliki rating yang sangat bagus di Google Play Store dan cara menggunakannya pun juga sangat mudah. Simak ulasan lengkapnya berikut ini :
  • Pertama yang harus sobat lakukan adalah menginstal aplikasi Turbo VPN – Unlimited Free VPN, cari di Play Store dan unduh.
  • Setelah terinstal buka aplikasi Turbo VPN, maka tampilannya akan seperti dibawah ini.
cara menghilangkan internet positif di android
  • Pilih menu TAP TO CONNECT seperti pada gambar diatas.
  • Jika muncul Pop Up, centang saja dan launjutkan pilih OK.
cara menghilangkan internet positif di hp
  • Tunggu beberapa saat, maka aplikasi Turbo VPN akan mengkoneksikan ke server tujuan.
  • Jika sudah terkoneksi maka akan terlihat seperti gambar dibawah ini.
cara mengatasi internet positif di android
  • Dalam menu tersebut bisa sobat lihat gambar bendera negara, nah disitu nanti sobat bisa memilihnya secara bebas. Negara ini fungsinya adalah untuk mengganti IP yang nantinya akan sobat gunakan browsing internet. Pilih negara yang bebas dari internet positif, silahkan sobat coba satu persatu.
cara buka blokir situs di android
  • Setelah sobat memilih IP dari negara tersebut, silahkan coba buka situs yang tadinya terkena blokir / internet positif dengan menggunakan browser sobat.
  • Taraaaa, sukses kan.
Baca juga :
Nah sobat, itulah cara membuka internet positif di android , semoga tutorial yang kami diatas bisa memberikan solusi untuk kalian yang tidak bisa mengakses situs yang telah diblokir oleh provider internet sobat. Selamat mencoba dan sampai jumpa di tutorial berikutnya.