Informasi teknologi terupdate dan terpercaya
Games  

6 Game Online Android Paling Seru Dan Hemat Kuota

TEKNODIARY – Di saat sobat memiliki waktu luang, bermain game online android merupakan salah satu kegiatan yang paling tepat untuk kalian. Namun sayangnya tidak semua game memiliki cerita yang seru, jadi kita harus pandai-pandai memilih game tersebut.

Selain itu ada juga beberapa game online yang terkadang memakan kuota internet cukup banyak, sehingga membuat paketan internet cepat habis. Hal tersebut wajar, kerana kualitas grafis yang dihasilkan juga sangat bagus.

Namun untuk sobat yang ingin game irit internet, berikut ini kami memiliki beberapa rekomendasi game online android paling seru dan hemat kuota yang bisa kalian coba, yuk simak ulasan lengkapnya !.

Game online android paling seru dan irit kuota

Clash Royale
Game online android paling seru yang pertama ini merupakan sebuah permainan yang dikembangkan oleh SuperCell. Dimana untuk karakternya masih menggunakan tokoh-tokoh yang sama seperti dalam game Clash Of Clans.
Clash Royale memiliki cerita game yang masih sama, yaitu sobat akan berperang melawan Clans pemain lainnya, namun untuk masalah gameplay dikemas lebih ringkas. Menangkan setiap pertempuran agar kalian mendapatkan tropi serta beberapa kartu legendari yang keren.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang
Mobile Legends : Bang Bang merupakan sebuah permainan online android yang dikembangkan oleh Moonton yang memiliki gameplay 5v5. Dalam game ini sobat akan berpertempur dengan para pemain lainnya, saling menghancurkan Tower atau menara.
Kalian butuh kerja sama tim yang bagus untuk bisa memenangkan game ini, tidak hanya soal menghancurkan Tower saja, namun sobat juga harus menjaga menara miliki tim kalian agar tidak dihancurkan oleh tim lain. Karena jika Tower utama kalian hancur lebih dulu maka sobat dan tim akan di anggap kalah.

3. Arena Of Valor

Arena Of Valor
Secara gameplay Arena Of Valor tidak jauh berbeda dengan Mobile Legends, dan dari segi grafis juga sama-sama bagus, namun yang membedakan dalam game online android paling seru dan hemat kuota ini adalah karakter hero nya.
Bentuklah sebuah tim kemudian lakukan pertanding 5v5 secara online dengan tim lainnya, hancurkan tower mereka terlebih dahulu agar sobat bisa memenangkan pertandingan. Jangan lupa untuk mengatur strageti bertarung dengan tim kalian sebelum pertandingan dimulai, agar bisa mengalahkan squad lainnya dengan mudah.

4. Ultimate Ninja Blazing

Ultimate Ninja Blazing
Game yang di kembangkan oleh Bandai Namco ini merupakan salah satu jenis game online android yang juga memiliki cerita seru. Diangkat dari cerita film anime Naruto, permainan ini memiliki gameplay yang cukup menarik.
Ultimate Ninja Blazing memiliki banyak karakter ninja Shinobi yang bisa sobat mainkan, seperti Naruto, Sasuke, Kakashi, Sakura dan masih banyak lagi. Dengan mengusung sistem permainan RPG, sepertinya game android yang hemat kuota ini wajib untuk kalian coba, karena di jamin sangat seru.

5. Stickman Warriors Online : Epic War

Stickman Warriors Online : Epic War
Stickman Warriors Online : Epic War dikemas dalam permainan yang cukup sederhana namun tetap memiliki gameplay yang menarik. Dalam game ini sobat akan melakukan fighting dengan pemain lainnya secara online.
Meskipun karakter yang disediakan hanya dalam bentuk manusia stick, namun untuk masalah jurus serta gerakan yang dimiliki tidak mengecewakan kok. Beberapa efek visual yang keren juga ditambahkan dalam setiap gerakan yang kalian lakukan, jadi dijamin asik.

6. Bomber Friends

Bomber Friends
Masih ingat dengan game Bomberman yang dulu sempat populer? Jika sobat pernah memainkan game tersebut, pasti kalian akan juga suka dengan game yang satu ini. Yuph, Bomber Friends merupakan sebuah permainan yang mengambil gameplay tidak jauh berbeda dengan game Bomberman.
Secara grafis memang sangat sederhana, karena hanya dikemas dalam platform 2D, namun yang bikin asik kalian bisa memainkannya secara ramai 2 hingga 8 orang pemain. Kontrolnya cukup mudah dimana pada sisi kiri merupakan analog yang digunakan untuk menggerakkan karakter, sedangkan untuk tombol yang kanan bisa kalian gunakan untuk menaruh bomb.
Dari beberapa game online android paling seru dan hemat kuota diatas kira-kira mana yang menurut kalian memiliki permianan yang menarik? Daripada penasaran kenapa nggak di coba saja satu persatu , hehe.