Informasi teknologi terupdate dan terpercaya
Games  

5 Hero Mobile Legends Dengan Combo Skill Mematikan

TEKNODIARY – Hai sobat gamers, kali ini kita akan membahas tentang beberapa Hero Mobile Legends yang memiliki combo skill paling mematikan. Seperti yang kita ketahui, game Moba yang satu ini lagi naik daun banget nih, apalagi ditambah dengan munculnya Hero baru waktu itu yaitu Zhask. Tentunya akan membuat suasana permainan semakin seru dan menantang.

Dalam game Mobile Legends saat ini sudah ada 50 Hero yang masing-masing memiliki skill yang beragam. Nah diantaranya, ada beberapa Hero Mobile Legends dengan combo skill mematikan nih sobat, Hero apa saja sih yang dimaksud? Yuk simak ulasan lengkapnya.

Hero Mobile Legends Dengan Combo Skill Mematikan

Hero Mobile Legends dengan combo skill terbaik

1. Moskov

Moskov
Hero dengan combo skill mematikan yang pertama adalah Moskov, yaitu Hero Mobile Legends yang ditempatkan pada Role Marksman. Hero ini memiliki spesialis Push / Burst Damage serta serangan yang sangat cepat apabila semua itemnya sudah terkumpul. 
Ditambah lagi dengan kemampuan “Spear Of Death” nya yang mampu membuat lawan tidak bisa bergerak selama beberapa detik, dan saat itu kalian bisa melakukan combo yang akan menghasilkan damage cukup besar terhadap lawan.
Untuk skill lainnya seperti “Abyss Walker” akan membantu sobat mengejar musuh atau juga bisa kalian gunakan untuk kabur jika dalam kondisi yang terdesak, yaitu sebuah kemampuan untuk melakukan teleport pada jarak yang dekat. Sedangkan untuk “Ability” nya sebaik kalian menggunakan “Fury” agar kecepatan serangan sobat bisa meningkat berkali-kalipat.

2. Harley

Harley
Ini adalah salah Hero dengan tipe mage terfavorit yang biasa digunakan dalam mode Ranked, dimana Harley sang magician ini mampu menghasilkan serangan combo mematikan yang mampu membunuh lawan kalian hanya dengan tiga ultimate skill.
Ketika item Harley sudah terkumpul, kalian bisa melakukan combo dengan menggunakan skill “Poker trick”, yaitu sebuah kemampuan menembakkan kartu secara cepat, jika lawan kabur sobat bisa menggunakan skill “Space Escape” untuk menghilang dan muncul dihadapan lawan dengan mudah. Combo serangan akan semakin dahsyar dengan adany skill “Deadly Magic” yaitu sebuah kemampuan api yang akan melingkari dan menciut pada tubuh musuh dengan damage yang besar.

3. Natalia

Natalia
Hero Mobile Legends dengan combo skill mematikan berikutnya ada Natalia. Hero dengan tipe Assasin ini terkenal sangat menakutkan karena memiliki kemampuan untuk menghilang seperti Hayabuza.
Ketika lawan berada dalam lingkaran asap Natalia atau “Smoke Bomb” gerakan musuh akan menjadi sangat lambat dan saat itulah sobat bisa melancarkan serangan mematikan secara bertubi-tubi, tidak hanya satu lawan saja namun 5 musuh sekaligus bisa musnah dengan skill combonya tersebut. Jadi saat sobat berhadapan dengan Hero ini kami sarankan jangan pada jarak yang dekat, karena sudah pasti kalian akan kalah.

4. Chou

Chou
Jika dilihat dari tampilan karakter serta gaya bertarungnya, kalian pasti akan mengingat salah satu sosok jagoan bela diri yang sudah melegenda pada Hero ini. Yuph, Chou merupakan Hero Mobile Legends yang mempunyai gaya bertarung mirip dengan Bruce Lee ini juga memiliki combo skill dengan damage besar.
Apalagi jika sudah terkena skill “The Way Of Dragon”, dijamin musuh sehebat apapun tidak akan bisa kabur dan Chou akan melancarkan serangan secara bertubi-tubi hingga lawan kalian kalah. Hero yang satu ini masuk dalam kategori Fighter dengan spesialis Charge / Burst Damage.

5. Hayabusa

Hayabusa
Ok, untuk Hero Mobile Legends yang mempunyai combo skill mematikan selanjutnya adalah Hayabusa. Masuk dalam Role Assasin dengan spesiali Charge / Burst Damage, Hero yang satu ini dibekali skill yang sangat hebat.
Hampir mirip dengan Hero Natalia, Hayabusa juga memiliki kemampuan untuk menghilang dan menjadi beberapa bayangan yang nantinya akan menyerang musuh. Sekali musuh terjebak, saat itulah kalian bisa melancarkan serangan combo secara terus menerus sampai lawan tidak bisa kabur dengan mudah.
Itulah 5 Hero Mobile Legends Dengan Combo Skill Mematikan yang bisa kalian coba mainkan saat sedang di Ranked mode maupun Classic. Dengan menggunakan salah satu Hero diatas pasti kalian bisa mengalahkan musuh dengan mudah meskipun lawan sobat sudah Pro.