Informasi teknologi terupdate dan terpercaya

5 Smartphone Dual Kamera Murah Harga 2 Jutaan Terbaik

TEKNODIARY – Hampir semua smartphone terbaru saat ini sudah dibekali oleh fitur dual kamera, dimana dengan fitur tersebut kalian bisa menghasilkan foto bokeh yang bagus. Harganya pun beragam, mulai dari harga paling murah sampai dengan yang mahal.

Namun bagi sobat yang memiliki budget minim, membeli ponsel dengan harga yang murah adalah solusi paling tepat. Untuk itu berikut ini kami memiliki beberapa rekomendasi smartphone dual kamera harga 2 jutaan sebagai pilihan kamu.

Smartphone Dual Kamera Murah Harga 2 Jutaan Terbaik

Smartphone kamera ganda murah harga 2 jutaan terbaik

Fitur kamera ganda memang sudah menjadi trend dikalangan pengguna smartphone saat ini, dengan adanya fitur tersebut sobat mampu menghasilkan kualitas foto yang lebih bagus dari kamera biasa. Jadi untuk kalian yang memiliki hobi fotografi, wajib banget nih membelinya.

1. Genpro Z – Rp 1,7 Jutaan

Genpro Z
Genpro Z merupakan smartphone generasi penerus dari Genpro X, dimana secara sekilas ponsel ini memiliki bodi yang sama serta ukuran layarnya yakni 5.5 inch. Memiliki harga yang sangat terjangkau, Genpro Z sudah dibekali fitur dual kamera yang canggih.
Dimana pada bagian belakangnya memiliki resolusi kamera 13MP + 13MP  yang didukung oleh fitur autofocus dan led flash. Dengan adanya dukungan fitur tersebut, ponsel ini mampu menghasilkan foto efek bokeh layaknya kamera DSLR asli.

2. Asus Zenfone 4 MAX ZC520KL – Rp 2,2 Jutaan

Asus Zenfone 4 MAX ZC520KL
Asus Zenfone 4 MAX ZC520KL juga merupakan salah satu smartphone dengan fitur dual kamera terbaik yang memiliki harga cukup murah. Dimana ponsel ini merupakan versi murahnya Asus Zenfone 4 MAX Pro.
Selain dibekali fitur kamera ganda, ada beberapa spesifikasi yang diunggulan dalam ponsel ini seperti baterai 4100mAh serta dapur pacu yang sangat handal yakni sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 425.

3. Genpro X Pro – Rp 1,4 Jutaan

Genpro X Pro
Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, Genpro X Pro memiliki generasi penerus yakni Genpro Z. Untuk spesifikasinya tidak jauh berbeda, karena ponsel ini juga sudah dilengkapi fitur dual kamera yang mampu menghasilkan foto sangat bagus.
Jika pada Genpro Z dibekali RAM 4GB lain halnya dengan Genpro X Pro yang hanya memiliki RAM 3GB serta ukuran layar yang lebih kecil yakni 5.0 inch saja. Meskipun begitu ponsel ini memiliki dapur pacur yang cukup handal untuk kalian gunakan bermain game HD maupun multitasking dengan lancar.

4. Infinix S2 Pro – Rp 1,8 Jutaan

Infinix S2 Pro
Nah untuk ponsel dual kamera murah yang satu ini agak sedikit berbeda nih sobat, jika pada umumnya kamera ganda ada di bagian belakang namun lain halnya dengan Infinix S2 Pro. Fitur tersebut dipindah pada bagian kamera depannya.
Dimana masing-masing kamera depannya dibekali 13MP + 8MP serta didukung oleh led flash yang mampu menghasilkan kamera selfie sangat bagus dan bisa mengambil foto hingga 135 derajat. Ponsel ini memang dikhususkan untuk kalian yang memiliki hobi selfie, jadi wajib banget nih untuk kalian miliki.

5. Cubot Rainbow 2 – Rp 1 Jutaan

Cubot Rainbow 2
Cubot Rainbow 2 merupakan smartphone android dengan fitur dual kamera paling murah sedunia, yakni hanya dibanderol 1 jutaan saja. Meskipun memiliki harga yang terjangkau, untuk masalah spesifikasinya sudah cukup mumpuni lho.
Pada kamera gandanya masing-masing memiliki resolusi 13MP – 2MP serta didukung oleh autofocus dan led flash. Sedangkan untuk dapur pacunya sudah dibekali chipset MediaTek MT6580A quad-core 1.3GHz.
Itulah 5 Smartphone Dual Kamera Murah Harga 2 Jutaan Terbaik rekomendasi dari kami untuk kalian semua. Nah bagi sobat yang sedang mengidam-ngidamkan ponsel kamera ganda, kini tidak perlu bingung lagi nih, karena dengan harga yang terjangkau kalian sudah bisa memilikinya.