Informasi teknologi terupdate dan terpercaya
Apps  

5 Aplikasi Al-Qur’an Android Terbaik Terlengkap Dengan Terjemahan Indonesia

TEKNODIARY – Smartphone android kini tidak hanya berfungsi sebagai sarana telekomunikasi saja, melainkan untuk membantu aktifitas keseharian kita seperti salah satunya adalah membaca Al-Qur’an. Dengan adanya aplikasi Al-Qur’an android akan semakin memudahkan kalian dalam beribadah.

Nah untuk kalian yang sedang mencari Al-Qur’an digital, berikut ini kami memiliki beberapa rekomendasi aplikasi Al-Qur’an terbaik lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia nya, yang akan membuat kalian mudah dalam membaca serta mempelajari isi atau arti dari Al-Qur’an tersebut.

aplikasi al quran android terbaik

Aplikasi Al-Qur’an terbaik dengan terjemahan Indoesia

Ada banyak sekali aplikasi Al-Qur’an android yang beredar di Google Play Store, namun tidak semua aplikasi tersebut menyediakan terjemahaan bahasa Indonesianya. Dibawah ini sudah kami kemas beberapa aplikasi Al Quran 30 juz lengkap dengan terjemahan Indonesia yang bisa kalian coba.

1. Al Quran Indonesia

Al Quran Indonesia
Aplikasi Al-Qur’an terbaik terjemahaan Indonesia yang pertama adalah Al Quran Indonesia. Aplikasi ini memiliki user interface yang simpel sehingga mudah digunakan. Untuk fiturnya sangat lengkap sekali, seperti terjemahaan bahasa Indonesia, Index, menyalin beberapa Ayat Al-Qur’an, audio MP3 Murottal 30 Juz dengan banyak pilihan Qori dll.

2. Al’Quran Bahasa Indonesia

Al'Quran Bahasa Indonesia
Al’Quran Bahasa Indonesia merupakan aplikasi Al Quran untuk hp yang juga menyediakan fitur terjemahaan Indonesia yang bisa sobat coba. Aplikasi ini memiliki user interface yang menarik dan mudah digunakan, selain itu kalian juga bisa mengatur besar kecilnya huruf serta warna sesuai dengan keinginan kamu. Untuk fitur lainnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya, dimana terdapat audio MP3 dengan Abdullah Basfar sebagai pembacanya.

3. Al Quran (Tafsir & Per Kata)

Al Quran (Tafsir & Per Kata)

Aplikasi Al Quran terbaik android berikutnya adalah Al Quran (Tafsir & Per Kata). Yaitu sebuah aplikasi Al-Qur’an yang menyediakan tafsir perkata dalam beberapa bahasa, tidak hanya Indonesia namun Al-Qur’an digital yang satu ini juga menyediakan bahasa lain mulai dari China, Inggris, Perancis, India, Jerman, Itali dan masih banyak lagi. Selain itu yang menarik, ada pula fitur mp3 nya yang akan memudahkan kalian dalam menghafal setiap ayat dalam Al-Qur’an.

4. MyQuran Al Quran Indonesia

MyQuran Al Quran Indonesia

MyQuran Al Quran Indonesia merupakan aplikasi Al-Qur’an offline dengan fitur yang sangat lengkap. Selain ada terjemahan bahasa Indonesianya aplikasi Al-Qur’an yang satu ini juga dilengkapi suara mp3 murotal dengan suara Qori yang indah. Yang menarik lagi dalam aplikasi ini tidak ada iklannya, sehingga akan membuat kalian tetap nyaman ketika sedang fokus membaca Al-Qur’an.

5. AL-QURAN &TERJEMAHAN INDONESIA

AL-QURAN &TERJEMAHAN INDONESIA

Al Quran digital dan terjemahan Indonesia selanjutnya adalah aplikasi AL-QURAN &TERJEMAHAN INDONESIA. Fitur aplikasi Al-Qur’an yang satu ini sangat lengkap sekali lho, dimana selain berfungsi untuk membaca Al-Qur’an ada pula jadwal sholat 5 waktu, bacaan sholat yang berbentuk audio, serta tidak membutuhkan koneksi internet. Aplikasi ini sangat ringan sekali, dan memiliki user interface sederhana sehingga mudah untuk digunakan.
Baca juga :

Demikian kelima Aplikasi Al-Qur’an Android Terbaik Terlengkap Dengan Terjemahan Indonesia yang bisa kami ulas untuk kalian semua. Semoga dengan adanya aplikasi diatas bisa semakin meningkatkan kegemaran kalian dalam membaca Al-Qur’an setiap waktu.