Informasi teknologi terupdate dan terpercaya

Keren, 5 Smartphone Ini Selain Anti Air Juga Tahan Banting lho !!!

TEKNODIARY – Hmmmm, bicara soal smartphone memang tidak pernah ada habisnya, karena setiap bulannya selalu ada jenis ponsel terbaru yang dirilis dengan berbagai fitur yang beragam. Seperti fitur anti air, anti debu, anti gores bahkan ada juga yang tahan banting lho.

Nah mengenai beberapa fitur diatas yang paling menarik perhatian para pecinta smartphone adalah fitur tahan banting, karena ponsel jenis tersebut mampu kita ajak survival di alam terbuka hehe. Apa saja sih tipe smartphone fitur anti air dan tahan banting tersebut ?

Daripada penasaran yuk simak ulasannya dibawah ini !!!.

smartphone anti air dan tahan banting

Hp android anti air dan tahan banting terbaik

1. CAT S50

CAT S50
Masuk di urutan pertama adalah CAT S50, smartphone android anti air dan tahan banting terbaik ini sudah memiliki sertifikasi Military-STD-810G. Sehingga untuk ketahanannya tidak perlu diragukan lagi, karena memiliki bahan material berkualitas yang sangat kuat.
Untuk spesifikasinya sendiri, ponsel ini sudah dibekali RAM 2GB yang didukung Chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 dan CPU Quadcore 1.2 GHz Cortex-A7. Jadi performanya cukup lumayanlah untuk ponsel kelas survival yang satu ini.

2. Samsung Galaxy Xcover 4

Samsung Galaxy Xcover 4
Samsung Galaxy Xcover 4 juga merupakan ponsel anti air dan tahan banting terbaik saat ini. Sama seperti smartphone sebelumnya, Galaxy Xcover 4 juga memiliki sertifikasi MIL-STD-810G yang mampu bertahan di saat ponsel ini terjatuh dari ketinggian.
Dibekali layar 5 Inch serta bodi berbahan material yang sangat kuat Galaxy Xcover 4 nampak elegan digenggaman. Untuk performanya sudah cukup lumayan karena ponsel ini sudah dibekali RAM 2GB serta CPU Quad-core 1.4 GHz.

3. LG X Venture

LG X Venture
Smartphone tahan banting dan anti air selanjutnya adalah LG X Venture. Berbekal layar seluas 5.2 Inch serta Chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 dengan CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 membuat ponsel ini tidak hanya tangguh diluar alam saja tetapi secara performa juga bisa diandalkan.
Memiliki seritifikasi IP68 LG X Venture mampu bertahan dalam air di kedalaman hingga 1.5 meter selama 30 menit. Tidak hanya itu saja, sertifikasi MIL-STD 810G juga sudah dikantongi oleh ponsel android terkuat yang satu ini.

4. LG G6

LG G6
LG G6 ternyata juga masuk daftar smartphone tahan banting dan anti air nih sobat, yah sebanding sih dengan harganya yang selangit. Untuk spesifikasinya ponsel ini memiliki RAM 4GB yang didukung oleh Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 yang akan membuat performanya semakin mantap.
Berbekal sertifikasi MIL-STD-810G, ini menunjukkan bahwa ponsel ini memang tahan oleh gucangan keras. Tidak lupa sertifikasi IP68 juga telah dimiliki LG G6, dimana mampu bertahan dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

5. Cat S60

Cat S60
Seperti vendor CAT ini memang memfokuskan semua smartphone memiliki fitur ketahan yang bagus. Ini terbukti pada CAT S60 yang merupakan generasi penerus dari CAT S50, ponsel ini juga memiliki sertifikasi MIL-STD-810G yang mampu bertahan ketika hp ini jatuh.
Berbeda dengan versi yang sebelumnya, CAT S60 mengalami sedikit peningkatan pada sektor RAM nya yakni memiliki RAM sebesar 3GB. Selain tahan banting, ponsel ini juga sudah memiliki fitur tahan air yang sangat bagus, terbukti smartphone ini mampu bertahan di kedalaman air hingga 5 meter selama 60 menit, wow !!!.
Dari kelima smartphone anti air dan tahan banting diatas kira-kira mana nih yang paling menarik menurut sobat? Kalo menurut saya sih semuanya keren hehe. Ok sobat, sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat.