Informasi teknologi terupdate dan terpercaya

Harga Dan Spesifikasi Evercoss U50A Plus, Smartphone Murah Sekuat Badak

TEKNODIARY – Banyak yang bilang bahwa smartphone lokal itu tidak tahan lama dan mudah rusak, namun anggapan itu tidak berlaku pada tipe ponsel yang satu ini. Evercoss U50A Plus merupakan salah satu hp android terbaru rilisan bulan lalu yang dibekali ketahanan sekuat badak.

Evercoss Winner Y Star Plus memiliki layar dan bodi yang sangat kuat, bahkan disalah satu video promosinya smartphone ini dijadikan sebuah palu untuk memaku. Wow, keren yah!!!
Berikut harga dan spesifikasi Evercoss U50A Plus.

Harga Dan Spesifikasi Evercoss U50A Plus

Spesifikasi Evercoss Winner Y Star Plus (U50A+)

Meskipun tergolong ponsel lokal, sepertinya untuk masalah ketangguhannya tidak bisa dianggap remeh. Karena dibagian layar ponsel ini sudah dibekali LCD IPS Kingkong Glass HD yang disinyalir mampu bertahan dari goncangan keras, seperti terjatuh atau sengaja dibanting. 
Memiliki ukuran layar seluas 5.0 inch dengan dimensi 147.9*72.3*9.4mm serta berat 140gr, membuat ponsel ini semakin nyaman digenggaman.
Spesifikasi Evercoss Winner Y Star Plus
Beralih ke sektor dapur pacu, smartphone ini dibekali oleh chipset Mediatek MT6737T yang didukung Quad core serta GPU Mali-T720MP2 yang mampu menghasilkan performa cukup mantap. 
Sedangkan untuk masalah OS nya sudah berjalan menggunakan android versi 7.0 Nougat
Untuk urusan RAM nya tidak terlalu buruk, karena sudah memiliki RAM 2GB serta dukungan internal memori sebesar 16GB. Jika masih kurang, tersedia juga slot memori eksternal hingga 256GB sebagai ruang penyimpanan tambahannya.
Pada sektor fotografi, Evercoss U50A Plus memiliki kamera belakang 8MP dengan didukung fitur autofocus, LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya juga memiliki resolusi yang sama yakni 8MP dengan fitur LED flash tanpa adanya autofocus.
Harga Evercoss U50A Plus
Agar tidak ketinggalan dengan smartphone lainnya, fitur Fingerprint pun juga disematkan pada ponsel ini. Jadi untuk masalah keamanannya dijamin oke deh !!!.
Evercoss U50A Plus bisa menemani aktifitas kamu selama seharian penuh, karena sudah dibekali baterai yang lumayan besar yaitu 2450mAh. Selain itu, ponsel ini juga sudah mendukung jaringan 4G lho, jadi untuk sobat yang hobi browsing tidak perlu kawatir masalah konektifitasnya.

Harga Evercoss U50A Plus terbaru 2017

Setelah puas melihat spesifikasinya, pasti sobat berpikir jika harga ponsel android ini mahal? hmmm tenang saja, harganya sangat terjangkau dan tidak sampai menguras isi dompet kalian. Karena Evercoss U50A Plus ini dijual dengan harga 1.3 jutaan saja.
Murah kan? hehe.