Informasi teknologi terupdate dan terpercaya

Harga Dan Spesifikasi Meizu MX6, HP Android Murah Berfitur Mewah

TEKNODIARY – Meizu sepertinya tidak ingin ketinggalan soal persaingan smartphone, terbukti vendor ini selalu menghadirkan ponselnya dengan spesifikasi tangguh. Seperti salah satu ponsel terbarunya yang dirilis bulan Juli 2016 lalu yaitu Meizu MX6.

Smartphone terbaru ini merupakan generasi penerus dari Meizu MX5, yang tentunya memiliki beberapa peningkatan dari segi performanya. Nah, bagaimana mengenai harga dan spesifikasi Meizu MX6 ini? Yuk, simak ulasannya berikut.

Harga Dan Spesifikasi Meizu MX6

Spesifikasi Meizu MX6, usung Chipset MediaTek Helio X20

Meizu MX6 memiliki layar dengan resolusi full HD, serta luas layar hingga 5.5 inch. Untuk teknologi yang digunakan sayangnya masih menggunakan LCD IPS dengan resolusi 1080 x 1920 pixels serta tingkat kerapatan mencapai 403 ppi yang dilapisi Gorilla Glass 4. Meskipun berbeda dengan saudaranya MeizU MX5 yang sudah dibekali layar AMOLED, namun untuk urusan tampilan layarnya tidak kalah bagus kog.
spesifikasi meizu mx6
Di sektor dapur pacu, smartphone ini sudah dipersenjatai Chipset Mediatek MT6797 Helio X20 yang didukung oleh CPU Deca-core (2×2.3GHz Cortex-A72, 4×1.9GHz Cortex-A53, 4×1.4GHz Cortex-A53) ditambah lagi GPU Mali-T880 MP4 yang akan membuat performanya sangat garang. Untuk urusan sistem operasinya, sudah menggunakan OS android versi 6.0 MarrshMallow.
Sedangkan dari segi RAM ponsel ini memiliki dua varian yakni RAM 3GB dan RAM 4GB yang dilengkapi dengan memori internal sebesar 32GB. Memang ukuran penyimpanannya terbilang kecil, mengingat kebanyakan ponsel android terbaru sekarang ini sudah menggunakan memori internal 64GB. Ditambah lagi tidak tersedianya slot memori eksternal yang membuat smartphone ini memiliki minus pada ruang penyimpanannya.
Beralih ke sektor fotografi, nampaknya ponsel ini tidak terlalu mengecewakan karena sudah dibekali kamera belakang 12 MP dengan fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, face detection, HDR dll. Sedangkan untuk kamera depannya hanya 5 MP, f/2.0 , namun sudah bagus jika digunakan untuk selfie.
Untuk fitur keamanan, Meizu MX6 sudah dibekali fitur Fingerprint yang akan siap mengunci telepon kamu dengan aman. Namun tampaknya fitur anti air belum bisa kalian nikmati, karena tidak disematkan dalam spesifikasinya.
Smartphone murah terbaru dari Meizu ini mampu menemani aktifitas sobat seharian, karena sudah dibekali baterai dengan kapasitas yang lumayan besar yakni 3060 mAh dengan tipe baterai Li-Ion Non-Removable serta fitur Quick charger yang akan membuat proses pengisian daya jauh lebih cepat.

Harga Meizu MX6 terbaru 2017

Setelah puas melihat spesifikasi Meizu diatas, kira-kira berapa ya harga terbaru Meizu MX6?
Cukup murah kog, dengan harga 2.6 jutaan sobat sudah bisa memboyong smartphone terbaru dengan fitur mewah dari Meizu ini.