Informasi teknologi terupdate dan terpercaya
Games  

Point Blank: Strike, Game FPS Terbaik Dan Terbaru Untuk Android Kamu !!!

TEKNODIARY – Game FPS (First Person Shooter) merupakan salah satu jenis game shooter android yang sangat seru untuk dimainkan. Di dalam game tersebut kita tidak akan bermain sendiri melainkan dengan beberapa orang atau tim.

Butuh kerjasama yang cukup baik agar tim kamu bisa memenangkan setiap pertandingan, apalagi jika lawan kamu sudah jago, siap-siap saja untuk menghadapi tembakan secara tiba-tiba dari arah yang mungkin tidak kamu sadari.

Jadi agar bisa menang dalam suatu pertempuran, kalian harus bisa mengatur strategi dengan tim yang kalian ajak bermain. Nah mengenai game tersebut, kali ini kami akan me-review tentang salah satu game FPS android terbaik dan terbaru yaitu Point Blank: Strike.

Point Blank: Strike, Game FPS Terbaik Dan Terbaru Untuk Android

Point Blank: Strike, game FPS android terbaik dan terbaru yang wajib kamu coba !!!

Dalam game ini kalian akan melakukan sebuah pertempuran dahsyat dengan tim yang lain, dimana dalam sebuah arena pertempuran yang bervarias dan banyak senjata yang bisa sobat gunakan. Untuk tim nya sendiri hanya dibatasi 4 orang saja atau 4v4.
Untuk grafisnya kami rasa sudah sangat bagus, bahkan hampir menyamai dengan Point Blank versi PC. Tidak hanya itu saja, efek visual serta suara tembakan dalam game ini akan membuat susana bermain semakin nyata.
Disini kalian tidak hanya memainkan satu karakter saja, namun sobat juga bisa memilih karakter Point Blank yang kamu sukai, serta beberapa senjata tempur yang akan kalian gunakan untuk menembak para musuh dalam game tersebut.
Game buatan dari NEXON Company ini juga memiliki kontrol navigasi yang sangat reponsif dan intuitif , sehingga akan memudahkan kalian dalam menggerakkan karakter ke arah yang kalian mau secara lincah.
Point Blank: Strike



Spesifikasi minimum untuk memainkan Point Blank: Strike :

  • Memiliki RAM 1GB.
  • Prosesor Dual-Core dengan kecepatan 1.2Ghz.
  • Sudah mendukung jaringan 3G, karena game ini termasuk dalam game online.
  • Serta ruang penyimpanan internal kosong sebesar 300mb.
Itulah ulasan singkat tentang Point Blank: Strike, Game FPS terbaik dan terbaru untuk android yang bisa kalian mainkan dengan teman-teman kamu. Untuk mendapatkan gamenya kalian bisa mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store masing-masing.